Tambah Jaringan, Mobil88 Buka Dua Cabang Baru  
Reporter: Tempo.co
Editor: Praga Utama TNR
Selasa, 14 Juni 2016 17:20 WIB
TEMPO/Dasril Roszandi

TEMPO.CO, Jakarta - Jaringan dealer mobil bekas milik Astra, mobil88, memperluas jaringan dengan membuka dua cabang baru di Cibubur dan Serpong. "Kedua kawasan itu tumbuh cukup pesat, populasinya terus bertambah, kami melihat ada potensi di sana," kata Chief Operating Officer Mobil88, Halomoan Fischer, dalam konferensi pers di kawasan SCBD, Selasa, 14 Juni 2016.

Bertambahnya penduduk di dua lokasi tersebut, menurut Halomoan, akan menciptakan permintaan terhadap kendaraan. "Terlebih, banyak warga Cibubur dan Serpong yang bekerja di Ibu Kota, sehingga alat transportasi menjadi kebutuhan krusial."

Di Cibubur, cabang Mobil88 berlokasi di Jalan Alternatif Transyogi kilometer 3, dengan luas lahan mencapai 700 meter persegi. Sedangkan cabang di Serpong berlokasi di Jalan Raya Serpong Km 7, dengan luas lahan mencapai 1.900 meter persegi. Cabang Serpong ini, kata Halomoan, menggantikan cabang Bintaro.

Cabang Mobil88 Cibubur mulai beroperasi pada 18 Juni mendatang, sedangkan cabang Serpong akan dibuka pada 25 Juni. Dalam pembukaan nanti, Mobil88 juga akan meluncurkan promo “Beli Mobil Berhadiah Mobil” sebagai program Ramadan dan menyambut mudik Lebaran.

PRAGA UTAMA

#Penjualan Mobil
#Mobil88

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi