Suzuki Siapkan Kejutan di GIIAS
Reporter: Tempo.co
Editor: Praga Utama TNR
Selasa, 26 Juli 2016 19:46 WIB
Suzuki Vitara 2017 (globalsuzuki.com)

TEMPO.CO, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bakal mendatangkan sejumlah produk baru dan kendaraan konsep yang diklaim bakal mengejutkan para pengunjung di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Setidaknya, tiga mobil baru akan diluncurkan di pameran yang digelar pada 11-21 Agustus 2016 di Kemayoran, Jakarta tersebut.

“Untuk produk baru kami akan membawa Suzuki Ignis, city car Baleno, dan Vitara Brezza,” kata 4W Deputy Managing Director PT SIS Davy J Tuilan di Jakarta, Selasa, 26 Juli 2016. Selain itu, kata dia, Suzuki bakal menampilkan 20 unit line up andalannya, dan delapan mobil modifikasi. "Yakni Ertiga Dreza, Ertiga, Swift, Karimun Wagon R, Celerio, Grand Vitara, APV, Ciaz, dan pikap berkonsep SUV."

Davy menambahkan, Suzuki juga akan menampilkan generasi pertama kendaraan legendaris Suzuki Jimny. "Nantinya juga ada satu unit outboard marine engine, kalau Jimny kita tampilkan di historical corner," katanya.

Direktur Marketing 4W PT SIS Donny Saputra menambahkan, pada GIIAS 2016, Suzuki akan mengusung tema urban sport. "Kita akan menampilkan karateristik produk terbaru dari Suzuki high performance dan kita juga akan membawa dua teknologi terbaru," kata dia.

Booth Suzuki nantinya akan berdiri di atas lahan seluas 2.016 meter persegi yang berlokasi di hall 9B. Area ini lebih luas dibanding pameran sebelumnya yang hanya 2.009 meter persegi. Untuk fasilitasnya, Suzuki menyiapkan panggung utama sebagai area entertainment dan peluncuran. Lalu disiapkan pula ruang duduk, wilayah anak, daerah pamer produk, media center, dan sudut sejarah Suzuki.

PRAGA UTAMA

#Penjualan Mobil
#Suzuki

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi