mobil88 Umumkan Pemenang Beli Mobil Berhadiah Mobil  
Reporter: Tempo.co
Editor: Praga Utama TNR
Minggu, 31 Juli 2016 14:31 WIB
TEMPO/Dasril Roszandi

TEMPO.COJakarta - Unit bisnis mobil bekas PT SerasiAutoraya, mobil88, mengumumkan konsumen yang memenangi program undian "Beli Mobil Berhadiah Mobil" yang digelar pada 9 Mei-30 Juni 2016.

Acara pengundian dan pengumuman ini berlangsung di kantor cabang mobil88 Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat, 29 Juli 206.

"Konsumen yang melakukan pembelian di mobil88 berhak mendapatkan nilai lebih dari yang kami tawarkan. Program undian ini jadi bukti komitmen kami untuk selalu memanjakan konsumen," kata Chief Operating Officer mobil88 Halomoan Fischer, dalam keterangan pers yang diterima, Sabtu, 30 Juli 2016.

Mudik Asik merupakan salah satu program tahunan yang dipersembahkan mobil88, yang bertujuan memberikan benefit lebih kepada konsumen yang membeli mobil bekas berkualitas menjelang Lebaran dan merupakan wujud apresiasi kepada konsumen setia mobil88.

Hadiah yang disediakan dalam program Mudik Asik ini antara lain Toyota Etios Valco, sepeda motor Honda Beat CW, dan smartphone Apple iPhone 6.

Konsumen yang beruntung dalam program Mudik Asik ini adalah Jopi Aditijawan (pemenang hadiah mobil Toyota Etios Valco), Hasan Basri (pemenang sepeda motor Honda Beat CW), dan Marthias Priambodo (pemenang smartphone Apple iPhone 6).

PRAGA UTAMA

#Penjualan Mobil
#PT Astra Internasional Tbk.

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi