GIIAS 2016, Piaggio dan Vespa Gelar Aneka Promo Menarik
Reporter: Tempo.co
Editor: Rully Widayati
Jumat, 12 Agustus 2016 21:34 WIB
Vespa 946 Emporio Armani (Foto:piaggiogroup.com)
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - PT Piaggio Indonesia (PID) turut memeriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Dalam gelaran otomotif terbesar di Asia Tenggara yang diadakan pada 11-21 Agustus 2016 ini, PID akan memamerkan rangkaian produk dari dua merek skuter matik andalan mereka, yakni Piaggio dan Vespa.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Untuk menggenjot penjualan Vespa dan Piaggio, di acara tersebut PID menawarkan berbagai macam promo menarik. Konsumen Piaggio bisa menikmati potongan angsuran sebesar Rp 250 ribu per bulan sekaligus mendapat all risk insurance. Tidak hanya itu, setiap pembelian unit Piaggio Medley 150 ABS dan Piaggio Liberty 150 ABS akan langsung mendapatkan aksesori gratis berupa flyscreen dan floormat.

Bagi para pencinta Vespa, PID juga memberikan promo aksesori flyscreen dan floormat gratis untuk setiap pembelian Vespa GTS, Vespa Sprint i-get, dan Vespa Primavera i-get. Konsumen pun bisa mendapatkan voucher aksesori dan merchandise dengan total nilai sebesar Rp 1,5 juta.

"Promo yang kami hadirkan pun dimaksudkan untuk memberikan nilai tambah bagi pengunjung. Bila memberikan potongan harga untuk produk, pembeli hanya merasa diuntungkan saat membeli. Namun jika kami memberikan aksesori tambahan, pembeli dapat memanfaatkannya sepanjang usia kendaraan, dan lebih menguntungkan pembeli dalam jangka panjang,” kata Andre Sanyoto, Marketing Director PID, dalam keterangan pers PID, Jumat, 12 Agustus 2016.

BISNIS.COM

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi