Bridgestone ECOPIA Jadi Ban Resmi Calya dan Sigra  
Reporter: Tempo.co
Editor: Praga Utama TNR
Kamis, 1 September 2016 15:42 WIB
Bridgestone Ecopia (Dok. BSI)

TEMPO.CO, Jakarta - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) secara resmi mengumumkan ban merek ECOPIA EP150 menjadi ban standar dua produk LCGC (low cost-green car) Toyota All New Calya dan Astra Daihatsu Sigra.

Dalam keterangan pers yang diterima pada Kamis, 1 September 2016, Bridgestone menyatakan produk ECOPIA EP150 yang diproduksi di pabrik mereka di Indonesia memiliki beberapa keunggulan yang cocok untuk digunakan pada kendaraan LCGC. “Ban ini ramah lingkungan, karena menghasilkan emisi gas buang paling rendah dan tahan lama.”

Saat ini Ecopia EP150 sudah dipasarkan di kawasan Asia Tenggara. Semenjak pertama kali diluncurkan, ban ini mendapatkan sambutan yang sangat antusias dari konsumen atas fitur-fitur yang dimilikinya. EP150, menurut Bridgestone, juga andal di segala jenis jalanan, bahkan mampu melaju dengan sangat baik pada permukaan jalan yang tidak rata. Di Indonesia ban ECOPIA EP150 menjadi ban standar di banyak jenis mobil kompak, medium saloon, dan MPV.

Ban Bridgestone EP150 memiliki desain konstruksi canggih yang mengurangi hambatan gulir (rolling resistance) sehingga lebih hemat bahan bakar, dengan tetap memperhatikan parameter performa dan keselamatan lain, seperti pengendalian saat kondisi jalan basah dan kering, stabilitas, kemampuan pengereman, dan tingkat kebisingan ban yang rendah.

PRAGA UTAMA

#Low Cost Green Car | LCGC | Mobil Hijau
#PT Bridgestone Tire Indonesia

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi