Yamaha XMAX 300 Dirilis Untuk Pasar Eropa Tahun Depan  
Reporter: Tempo.co
Editor: Rully Widayati
Rabu, 19 Oktober 2016 22:13 WIB
Motor sport matic terbaru Yamaha NMAX 150 warna kelabu, saat peluncurannya di Sirkuit Sentul, Bogor, 10 Februari 2015. ANTARA/Andika Wahyu

TEMPO.CO, Jakarta - Yamaha Motor Co mengumumkan produk di segmen skuter matik terbarunya, yakni XMAX 300 akan dirilis untuk pasar Eropa pada tahun depan. Rencananya, produk ini juga akan menyasar ke seluruh destinasi ekspor Yamaha.

Dari keterangan tertulis yang diterima, Rabu (19 Oktober 2016), model ini akan diproduksi oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, yang merupakan basis produksi Yamaha untuk pasar global.

Permintaan di pasar skuter dengan kapasitas mesin 126 cc hingga 330 cc di pasar Eropa memang terus meningkat. Dari data yang dirilis perusahaan, pada tahun lalu total permintaan produk jenis ini di Eropa mencapai 90 ribu unit.

Generasi sebelumnya, XMAX 250 memang telah diminati oleh konsumen di benua biru. Sebagai salah satu bentuk komitmen dan apresiasi kepada konsumen, perusahaan meluncurkan XMAX 300 ini.

Model ini menggunakan mesin yang dikembangkan untuk memberikan akselerasi terbaik, sistem ABS dan TCS yang memberikan kenyamanan, ruang penyimpanan yang cukup luas, serta sistem kunci yang menggunakan teknologi canggih.

BISNIS.COM

#Industri Otomotif
#Yamaha Motor Indonesia

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi