RMA Group Layani Pemilik Ford di Indonesia
Reporter: Tempo.co
Editor: Fery Firmansyah
Selasa, 1 November 2016 18:03 WIB
Suasana servis center dan penjualan mobil Ford di Jakarta, 26 Januari 2016. Keputusan Ford Motor Indonesia untuk mundur akan dilakukan pada paruh kedua 2016. TEMPO/Tony Hartawan

TEMPO.CO, Jakarta - PT Mitra Bisnis, bagian dari RMA Group, mulai beroperasi sebagai distributor resmi untuk layanan service dan penyediaan suku cadang asli mobil merek Ford di Indonesia. Konsumen Ford akan mendapat layanan dari jaringan service center resmi yang telah ditunjuk dan dikelola oleh RMA Group.

Menurut Kepala Eksekutif RMA Group, Kevin Whitcraft, pengguna Ford di Indonesia akan terus mendapatkan akses untuk perawatan kendaraan dan layanan suku cadang asli Ford, garansi resmi untuk perbaikan, dan roadside assistance selama 24 jam selama masa garansi.

“Kami sangat senang bisa membantu pemilik Ford di Indonesia untuk mendapatkan layanan sepenuhnya agar mereka lebih tenang saat berkendara. Pemilik Ford dapat melanjutkan pengalaman berkendara dengan Ford sekarang dan di masa yang akan datang,” kata Whitcraft melalui keterangan tertulis, Selasa 1 November 2016.

RMA Group telah lama beroperasi di Indonesia untuk membantu konsumen Ford dengan Qualified Vehicle Modifications (QVM) dan memberikan solusi teknis di bawah program Ford QVM. Pada Juni 2016, Ford Motor Company Asia Pacific telah menunjuk RMA Group sebagai distributor resmi untuk Ford Service dan Genuine Parts di Indonesia. PT Mitra Bisnis akan mengelola Ford Service dan Parts Distribution.

Meski agen pemegang merek Ford sudah tak beroperasi di Indonesia, pada 1 November 2016 RMA Group bertanggung jawab penuh untuk layanan Ford dan distribusi suku cadang asli. Pemilik Ford akan diminta untuk melanjutkan layanan Ford mereka di semua Ford Authorized Service Centers dan menikmati manfaat dari garansi kendaraan mereka. 

FERY F

Berita TerkaitGrup Nusantara Klaim Lanjutkan Ford di IndonesiaFord Indonesia Gulung Tikar, Penggemar Tak RisauPengacara Konsumen Gugat Ford Motor Indonesia

#Penjualan Mobil
#Ford

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi