Mitsubishi Boyong Bengkel Truk ke Pasar Induk Kramat Jati
Reporter: Tempo.co
Editor: Fery Firmansyah
Selasa, 1 November 2016 18:27 WIB
autobezel.com

TEMPO.CO, Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia, menggelar Program Safari Service Fuso di Pasar Induk Kramat Jati dan Pasar Induk Cipinang, Jakarta pada 19 September hingga 26 November 2016. Dalam program ini, PT Krama Yudha membawa fasilitas Mobile Workshop Service (MWS) alias bengkel berjalan Mitsubishi Fuso ke pasar induk tersebut.

Pengguna Mitsubishi Fuso berkesempatan mendapat promosi berupa souvenir eksklusif, gratis ongkos kerja untuk ganti oli, serta potongan harga ongkos kerja lainnya. Dalam keterangan tertulis, Selasa 1 November 2016, manajemen KTB menyatakan layanan purna jual menjadi faktor penting dalam memenangkan persaingan di pasar kendaraan niaga.

MWS juga diklaim dapat menjangkau konsumen hingga ke lokasi-lokasi yang jauh dari bengkel resmi. Karena layanan ini bersifat mobile, MWS dapat secara langsung mendatangi konsumen untuk melakukan perawatan atau perbaikan kendaraan di berbagai lokasi. Pasar induk dipilih sebagai target layanan ini karena aktivitas kendaraan niaga, termasuk Mitsubishi Fuso, banyak ditemukan.

Tingginya aktivitas truk di pasar induk menuntut performa kendaraan yang prima, sehingga membutuhkan perbaikan dan perawatan kendaraan yang dilakukan secara rutin. Melihat peluang tersebut, KTB hadir dengan program Safari Service Fuso di pasar-pasar induk untuk semakin mempermudah konsumen melakukan perbaikan atau perawatan kendaraan.

Bengkel berjalan ini dilengkapi berbagai peralatan seperti alat dongkrak truk, gerinda, mesin bor dan las, hydrolik press, injector tester, compressor, generator, oil dispenser, hingga battery charger. Saat ini Mitsubishi Fuso telah memiliki 106 unit MWS yang tersebar di seluruh Indonesia.

FERY F

Berita LainTruk Mercy Actros 2543 dan Hyundai H-100 Siap MengaspalMitsubishi Fuso Kuasai 45,4 Persen Pasar TrukHarga Mobil Bekas Tetap Tinggi Jika Warna Catnya TerangToyota: Baru 30 Persen Pengendara Pakai Sabuk Pengaman

#Penjualan Mobil
#Mitsubishi

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi