Datsun Risers Expedition Tiba di Lampung
Reporter: Tempo.co
Editor: Fery Firmansyah
Kamis, 10 November 2016 15:43 WIB
Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja memberikan paparan tentang pelaksanaan Datsun Risers Expedition 2. (Dok. Datsun Indonesia)

TEMPO.CO, Bandar Lampung - Setelah dimulai di Aceh pada Agustus 2016, program ekspedisi Datsun Risers Expedition (DRE) 2016 memasuki etape kedua di Lampung. Perjalanan yang melibatkan 12 Risers --sebutan pengguna mobil Datsun-- dimulai pada Kamis, 10 November 2016.

Ekspedisi selama tiga hari yang menggunakan mobil Datsun Go+ ini, menurut Head of Marketing Datsun Indonesia Christian Gandawinata, akan difokuskan untuk mengeksplorasi kekayaan alam dan budaya Lampung. "Kami memilih Lampung sebagai destinasi karena kekayaan budayanya dan keindahan alam yang belum terlalu terekspos," ujarnya di Bandar Lampung.

Kegiatan Datsun Risers Expedition ini, ujar Christian, tak hanya bertujuan mempromosikan produk Datsun kepada masyarakat, "Tapi juga turut mempromosikan potensi daerah dan sosok inspiratif dari setiap daerah yang dikunjungi."

Setelah Aceh dan Lampung, ekspedisi Risers Datsun ini nantinya akan berlanjut ke Cirebon, Malang, dan Makassar. Program DRE tahun ini berbeda dengan program DRE tahun lalu, dengan jumlah kota yang dikunjungi mencapai 150 dengan jarak tempuh hingga 1.500 kilometer. "Tahun lalu fokusnya lebih kepada pembuktian produk Datsun sebagai kendaraan yang tangguh menjelajahi Indonesia."

Selama ekspedisi di Lampung, para Risers bersama kendaraannya akan mendatangi sejumlah objek wisata seperti Way Kambas. Para Risers juga akan membagikan buku bacaan untuk anak-anak di lokasi yang dikunjungi. Puncaknya, acara akam ditutup dengan pesta rakyat yang melibatkan para Risers lokal.

PRAGA UTAMA

Berita LainSeptember 2016 Penjualan Datsun AnjlokDatsun Kenalkan Mobil Konsep Baru di GIIAS 2016Datsun Laris Manis di PRJ All New Honda CBR 250RR, Motor Canggih Buatan KarawangIni Spesifikasi Lengkap dan Harga Yaris Heykers

 

#Penjualan Mobil
#Datsun

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi