Daihatsu Hi-Max Diklaim Punya Tiga Keunggulan  
Reporter: Tempo.co
Editor: Fery Firmansyah
Kamis, 10 November 2016 19:06 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan varian baru mobil pickup, Daihatsu Hi-Max. Mobil bermesin 1.000 cc ini diklaim sebagai pikap yang cocok untuk jalanan sempit perkotaan karena memiliki desain eksterior dan performa yang sesuai.

Melalui keterangan tertulis, Kamis, 10 November 2016, Deputy Chief Executive PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Supranoto Tirtodidjojo, mengatakan Daihatsu Hi-Max memiliki keunggulan utama, salah satunya bodi kompak dengan kemampuan manuver yang baik di jalan yang sempit.

Keunggulan kedua, kata Supranoto, ialah mampu membawa beban yang cukup berat. Selain itu, harga mobil ini diklaim terjangkau dan irit bahan bakar. "Eksterior Daihatsu Hi-Max memiliki dimensi kompak, membuatnya unggul bermanuver di jalanan sempit. Interiornya memiliki desain yang fungsional," kata Supranoto.

Daihatsu Hi-Max memakai mesin 1.000 KR-DE DOHC, yang diklaim memiliki rasio konsumsi bahan bakar yang irit. Pikap ini hadir dengan dua tipe varian, yaitu Standard dengan fitur 1 Way Deck, Audio 1 DIN/MP3 dan Standard (AC & PS) yang dilengkapi Air Conditioner, Electric Power Steering, dan Sliding Driving Seat.

“Daihatsu Hi-Max hadir untuk mendukung sektor usaha, sesuai dengan harapan pemerintah agar industri otomotif menyediakan kendaraan yang mampu bermanuver di jalanan sempit perkotaan,” kata Supranoto.

FERY F.

Berita LainHonda Debutkan WR-V di Brazil5 Persamaan Mercedes-Benz GLS dan S-ClassSiap Mengaspal, Renault Kwid dan Daihatsu Copen Kantongi TPT

#Penjualan Mobil
#PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi