Dukung Timnas di Final AFF, Suzuki Gelar Nobar di 11 Kota
Reporter: Tempo.co
Editor: Yudono Yanuar Akhmadi
Rabu, 14 Desember 2016 15:15 WIB
Sejumlah pesepak bola timnas Indonesia melakukan latihan ringan di Manila, Filipina, 20 November 2016. Latihan ringan untuk mengembalikan stamina dan meningkatkan kerja sama antarpemain menjelang bertanding melawan Filipina dalam kejuaraan AFF Suzuki Cup pada 22 November mendatang. ANTARA/Wahyu Putro A

TEMPO.CO, Jakarta - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) Indonesia mengadakan berbagai program untuk mendukung Tim Nasional Indonesia di final Piala AFF Suzuki Cup 2016 dengan menggelar nonton bareng di 11 kota besar

"Kami ucapkan selamat bagi tim nasional yang berhasil menembus babak final di ajang AFF Suzuki Cup 2016," kata 4W Sales & Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales, Setiawan Surya di Bogor, Jawa Barat pada Rabu, 14 Desember 2016.

Surya menambahkan lolosnya Tim Nasional Indonesia menjadi sebuah prestasi yang membanggakan bagi bangsa Indonesia. "Oleh karena itu, Suzuki Indonesia siap memberikan dukungan kepada tim Nasional Indonesia untuk memcetak prestasi membanggakan bagi Indonesia melalui beragam kegiatan dan program yang menarik bagi masyarakat Indonesia," katanya.

Dengan lolosnya Indonesia ke partai puncak AFF Cup 2016, Suzuki menggelar beberapa program seperti nonton bareng untuk meningkatkan dukungan masyrakat Indonesia. Acara tersebut akan berlangsung pada 14 Desember 2016 dan 17 Desember 2016 serentak di seluruh dealer di Indonesia.

Untuk nonton bareng dealer roda 4 (mobil) akan tersebar di 11 kota yaitu Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Balikpapan, Makassar, Palembang, Lampung, Medan, dan Jakarta.

Nobar juga digelar di dealer roda 2 di 8 kota besar di Indonesia dengan total 203 titik nonton bareng laga final Indonesia di ajang AFF Suzuki Cup 2016.

Tidak hanya nonton bareng, Suzuki sebagai sponsor utama AFF Cup juga menggelar  program Tebak Bola di seluruh Indonesia. Para peserta dapat menebak jumlah bola yang ada di dalam mobil Suzuki New Ertiga Dreza. Bagi yang beruntung panitia telah menyiapkan berbagai hadiah menarik seperti Iphone 6s, GoPro 5, Jersey Timnas dan lainnya.

PT. SIS juga membuat program yang bertajuk "Test Drive Berhadiah" yang diberikan kepada para calon konsumen. Program ini menyiapkan hadiah utama yaitu 1 Karimun Wagon R dan 6 Suzuki Address.

Untuk memeriahkan ajang AFF Suzuki Cup 2016, PT SIS juga membuat program  'Beli Suzuki Gratis Pertalite'. Setiap konsumen yang membeli mobil Suzuki dalam periode 1 Desember - 31 Desember 2016 akan mendapatkan 100 liter bensin Pertalite. Dan apabila Timnas Indonesia berhasil menjadi pemenang maka akan mendapatkan tambahan 100 liter sehingga menjadi 200 liter Pertalite.

DWI HERLAMBANG ADE | YY

#Penjualan Mobil
#Suzuki

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi