AutoPro 2017 Sebentar Lagi Digelar, Apa Serunya?  
Reporter: Tempo.co
Editor: Sugiharto
Sabtu, 21 Januari 2017 18:01 WIB
Suku cadang mobil Volkswagen (VW) yang dijual saat Komunitas Pecinta Mobil VW berkumpul di Benteng Vasternberg, Solo, Jawa Tengah, 9 Oktober 2016. Dalam kegiatan yang berlangsung dari taanggal 8-9 Oktober tersebut dihadiri penggemar mobil VW di seluruh pulau Jawa. Bram Selo Agung/Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Merek-merek komponen pascapasar (aftermarket) lokal berkesempatan memamerkan produk-produk unggulannya untuk dikonsumsi pasar global dalam ajang AutoPro Indonesia pada 23 hingga 25 Februari 2017 di Jakarta Convention Centre (JCC).

AutoPro diadakan oleh Nine Events dan Tarsus Group UK dengan alasan ajang serupa belum pernah digelar cara maksimal. AutoPro akan menghadirkan lebih dari 100 merek global yang dipertemukan dengan 6 ribu pembeli potensial.

BacaWAWANCARA: Permintaan Kendaraan Niaga Naik Tipis

"Di AutoPro, seluruh merek produk aftermarket dapat memperbesar potensi pasar mereka, tak hanya di pasar Tanah Air saja namun juga hingga ke pasar global," kata Presiden Direktur Nine Events Lia Indriasari melaui keterangan tertulisnya.

Berbagai merek produk aftermarket ternama di dunia, mulai dari ban, kaca film, sistem audio-video, lampu, pelapis jok, anti karat, perawatan mobil, alat perbengkelan, pelumas hingga produk performance dan tuning, sudah akan mengikuti gelaran AutoPro Indonesia 2017.

SimakDaihatsu Pecahkan Rekor Penjualan

Merek-merek yang bakal tampil diantaranya GT Radial, Pioneer, V-Kool, Venom, Cronos Leatherette, Himawan Putra, Accelera, Llumar, Autovision, Protera, Evalube, Wincos, Proxima, Alcantara, Ziebart, Turtle Wax, STP, Armor All, Brembo, AP Racing, Holey, Supertech, ARP, Energy Suspension, CP Carillo, Cometic, Weber, ACL, MSD, Tomei, Garret, Skunk2, Spoon, hingga Edelbrock.

AutoPro juga menyasar para pengguna end-user produk aftermarket itu sendiri yang diharapkan akan memperkaya kategori visitor. Bagi peserta dari mancanegara ajang AutoPro bisa menjadi salah satu pintu untuk memasuki pasar Asia Tenggara dan Indonesia. Peserta dari luar negeri antara lain Bluetooth Specialist, Built-in Dab Receiver dan pelopor untuk produk in-car entertainment solution, Dension.

ANTARA

#Penjualan Mobil

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi