Yuk, Daihatsu Luncurkan Program Perbaikan Mobil Gratis
Reporter: Tempo.co
Editor: Sugiharto
Sabtu, 21 Januari 2017 21:02 WIB
Peluncuran mobil Pikap Daihatsu Hi-Max di ITC Cempaka Mas, Jakarta, 10 November 2016. Sukses menjual Gran Max, Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali memproduksi "adiknya", Daihatsu Hi-Max. Tempo/Tony Hartawan

TEMPO.CO, Gorontalo -Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali meluncurkan program rekondisi mobil konsumen yang sudah berusia di atas lima tahun. Program yang disebut Daihatsu Setia ini menjanjikan rekondisi empat jenis mobil, yakni Xenia, Terios, Sirion, dan Luxio.

"Program ini terinspirasi dari kesuksesan Xenia Setia pada tahun lalu," kata Executive Coordinator Domestic Marketing ADM Rokky Irvayandi di Gorontalo hari ini, Sabtu, 21 Januari 2017.

BacaDaihatsu Pecahkan Rekor Penjualan

Tahun lalu, Daihatsu mengadakan program serupa namun khusus untuk pemilik Xenia. Waktu itu, kata Rokky, dipilih 12 pemilik Xenia yang mobilnya direkondisi hingga kembali seperti baru. "Kami melakukan penggantian semua komponen yang rusak dan memperbaiki bodi."

Di program tahun ini, Daihatsu membuka kesempatan serupa untuk pemilik Xenia, Terios, Sirion, dan Luxio yang usianya sudah di atas 5 tahun. Daihatsu akan menyeleksi para pemenang melalui persyaratan seperti mobil haruslah tangan pertama, milik perorangan (bukan mobil perusahaan), jarak tempuh (kilometer) tinggi, melakukan servis berkala di bengkel resmi.

LihatAutoPro 2017 Sebentar Lagi Digelar, Apa Serunya?

Persyaratan khususnya, Rokky menjelaskan, mobil tidak boleh dimodifikasi pada komponen suspensi dan pengereman, mesin dan transmisi. Adapun modifikasi pada bodi yang diperbolehkan sebatas penambahan aksesori spoiler, krom, grill, dan sideskirt.

Lebih rinci, perbaikan atau rekondisi yang dilakukan kepada mobil konsumen meliputi eksterior, interior, sistem kelistrikan, mesin, sistem transmisi, sasis, cat bodi, aksesori, sistem pengereman. "Pokoknya mobil akan dikembalikan ke kondisi seperti baru keluar pabrik."

Daihatsu akan menyeleksi 50 unit Xenia, 50 unit Terios, 5 unit Sirion, dan 5 unit Luxio untuk program ini. "Konsumen yang berminat bisa mendaftar baik lewat situs Daihatsu maupun di bengkel resmi."

PRAGA UTAMA (Gorontalo)

#Penjualan Mobil
#PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi