Mitsubishi XM Concept Tampil Perdana di Semarang
Reporter: Tempo.co
Editor: Sugiharto
Kamis, 26 Januari 2017 08:33 WIB
Executive Vice President of Mitsubishi Motors Corporation (MMC), Kozo Shiraji memperkenalkan mobil Mitsubishi konsep dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di BSD City, Tangerang Selatan, 11 Agustus 2016. Tempo/ Aditia Noviansyah

TEMPO.CO, Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, akan meluncurkan kendaraan small MPV Mitsubishi XM Concept pada semester kedua tahun ini.

SimakNissan Tukar Mobil Lama Jadi Baru

“Mitsubishi XM Concept yang akan diluncurkan nantinya merupakan langkah penting bagi KTB Mitsubishi Motors dalam keseriusannya menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia, sesuai dengan semangat baru Brand New Day,” kata Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group PT KTB, dalam keterangan resminya, Rabu, 25 Januari 2017.

Sebagai pemanasan, KTB akan memamerkan kendaraan tersebut di Kota Semarang, setelah sebelumnya didpajang di Jakarta dan Surabaya. Di Ibukota Provisni Jawa Tengah ini, XM Concept hadir dalam rangkaian acara Mitsubishi Special Exhibition di Paragon Mall, pada 25 hingga 29 Januari 2017.

LihatHari Ini, Jaguar XF 2.0 Black Jack Diluncurkan

XM Concept adalah kendaraan MPV yang diberi DNA mobil SUV. Desain bagian depan mengadopsi konsep Mitsubishi Motors yaitu Dynamic Shield. Adapun bagian samping memiliki guratan yang tegas dengan kesan kokoh dan sporty.

BISNIS.COM

#Penjualan Mobil
#Mitsubishi
#Kota Semarang

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi