Datsun Luncurkan Go Panca Special Version
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Kamis, 26 Januari 2017 17:30 WIB
Datsun Go Panca Special Version dalam peluncuran di Bandung, 26 Januari 2017. TEMPO/PRAGA UTAMA
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Bandung - Datsun Indonesia memperkuat lini produknya dengan meluncurkan produk penyegaran Datsun Go Panca (hatchback) Special Version. Produk yang mengusung tema sporty ini hanya akan diproduksi dan dijual sebanyak 300 unit.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Siapa cepat dia dapat," kata Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja dalam acara gathering media di Bandung, Kamis, 26 Januari 2017. Produk ini, kata dia, bakal mulai dipesan konsumen di seluruh dealer Datsun pada Februari mendatang.

Baca:Harga Varian Baru Honda Mobilio Mulai Rp 189,5 Juta Datsun Adakan Risers Expedition di Bandar Lampung

Datsun Go Panca Special Version ini mendapatkan penyegaran kosmetik berupa penambahan aerokit (spoiler, side skirt, body side molding, dan body kit), emblem fender, gossy black front grille, fog lamp finisher, penggunaan kombinasi warna merah dan hitam (atap), velg berwarna hitam berukuran 15 inci, serta spion elektrik dilengkapi lampu sein. "Selebihnya masih sama."

Datsun memasarkan Go Panca Special Version ini lebih mahal Rp 6-7 juta dari banderol Go Pancs T Style yang merupakan model tertinggi mobil murah ramah lingkungan tersebut. "Kami berharap produk ini akan menambah minat konsumen untuk memiliki Datsun, menjelang kehadiran produk ketiga kami di tahun ini," ujar Indriani. 

PRAGA UTAMA

Simak: Datsun Kenalkan Mobil Konsep Baru di GIIAS 2016

 

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi