Biaya Perawatan Datsun Disebut Makin Murah, Ini Detilnya
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Kamis, 26 Januari 2017 18:00 WIB
Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja memberikan paparan tentang pelaksanaan Datsun Risers Expedition 2. (Dok. Datsun Indonesia)

TEMPO.CO, Bandung - Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja mengatakan, mulai tahun ini biaya kepemilikan Datsun oleh konsumen akan lebih murah 20 persen dibandingkan produk lain di segmen Low Cost Green Car (LCGC).

"Soalnya mulai Januari ini kami mengadakan program servis gratis untuk 50 ribu kilometer pertama, atau empat tahun," ujar Indriani di Bandung, Kamis, 26 Januari 2017.

Baca:Datsun Kenalkan Mobil Konsep Baru di GIIAS 2016Simak Target Baru Penjualan Toyota

Program ini, kata dia, akan melengkapi program lainnya untuk menambah kenyamanan konsumen. Datsun juga kini memiliki program jaminan ketersediaan suku cadang dalam 24 jam atau gratis, layanan servis ekspres, serta road assistant untuk pelayanan kondisi darurat.

Aneka program ini menjadi strategi Datsun untuk mendongkrak penjualan di tengah gempuran kompetitor di segmen LCGC. "Harus diakui, kehadiran produk Multi Purpose Vehicle merek lain di segmen LCGC berdampak pada penurunan penjualan kami."

Simak:Datsun Adakan Risers Expedition di Bandar LampungBerbenah, Suzuki Tambah Dealer dan Gaet Rekanan

Sepanjang 2016 lalu, Datsun membukukan penjualan produk sebanyak 26 ribu unit. Jumlah ini turun dari tahun sebelumnya yang hampir mencapai 30 ribu unit. "Market share kami pada tahun lalu mencapai 26 persen."

PRAGA UTAMA

#Penjualan Mobil
#Datsun

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi