New Suzuki Carry Pick Up Dijual Mulai Rp 120,75 Juta
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Kamis, 26 Januari 2017 20:00 WIB
PT Suzuki Indomobil Sales meluncurkan New Carry Pick Up di Showroom Suzuki Premium di Pecenongan, Jakarta Pusat, 26 Januari 2017. Foto: Dok Suzuki Indonesia

TEMPO.CO, Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), selaku Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki di Indonesia, meluncurkan New Carry Pick-Up di Showroom Premium Suzuki di Pecenongan, Jakarta Pusat, Kamis, 26 Januari 2017.

Suzuki menawarkan dua model Carry terbaru, yakni tipe Flat Deck dan Wide Deck. Keduanya dijual masing-masing Rp 120,75 juta dan Rp 121,75 juta.

Setiawan Surya, selaku 4W Deputy Managing Director SIS, menjelaskan, Carry Pick-Up telah hadir di Indonesia sejak 40 tahun lalu dan membantu menggerakkan roda perekonomian daerah. Dari generasi ke generasi, kata dia, Carry Pick-Up dipilih oleh para pelaku usaha sebagai armada angkut yang andal dan irit.

Baca: Datsun Luncurkan Go Panca Special Version Indonesia Jadi Basis Produksi Suzuki GSX 150 CC di Dunia Kehadiran Carry juga didukung jaringan servis dan spare parts yang hadir di seluruh Indonesia serta harga jual kembali yang tinggi. “Tentu menjadikan pikap Suzuki sebagai armada usaha dan investasi yang menguntungkan,” kata Setiawan.

Menurut Setiawan, beragam keunggulan yang dimiliki Suzuki Carry mampu menopang penjualan kendaraan komersial Suzuki. Selama periode Januari-Desember 2016, Suzuki berhasil meraih penjualan sebesar 42,8 persen dari total market. Suzuki, dia menyebutkan, menghadirkan New Carry Pick-Up untuk memberikan penyegaran pada line up kendaraan komersial.” Sebagai market leader di kelasnya, New Carry Pick-Up diharapkan dapat terus diminati oleh para pengusaha-pengusaha di Indonesia,” ujarnya.

Simak: New Jaguar XF 2.0 Black Jack Dibanderol Rp 1,6 Miliar Mitsubishi XM Concept Tampil Perdana di Semarang New Carry Pick-Up mengalami sejumlah penyegaran. Pada bagian eksterior, terdapat perubahan, seperti terlihat pada emblem Carry yang lebih modern dengan desain baru. Grill depan dan logo juga mengalami perubahan desain. Carry juga mengalami sentuhan pada New Front Under Guard di bagian depan.

Beralih ke bagian samping, New Design Sticker di bagian bak menjadikan tampilannya lebih sporty. Bergerak ke bagian interior, perbedaan terletak pada New Door Trim Color dan New Seat Color. Selain itu, terdapat pilihan warna baru, yakni silver.

New Carry Pick-Up dibekali dengan mesin G15A berkapasitas 1.493 cc, 4 Silinder, 16 valve, MPI (multi-poin injection), yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 78,8 PS pada putaran 5.500 rpm dan torsi maksimum 120 Nm pada 3.000 rpm. Suzuki mengklaim mesin tetap halus dan bertenaga, tapi irit konsumsi bahan bakar.

WAWAN PRIYANTO

#Penjualan Mobil
#PT Indomobil
#Kotamadya Jakarta Pusat | DKI Jakarta

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi