Mitsubishi Resmikan Fasililtas Body Repair dan Paint Shop
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Senin, 30 Januari 2017 15:47 WIB
Seorang mekanik sedang mengerjakan perbaikan sebuah mobil Mitsubishi Pajero di bengkel Bodi & Cat PT Sun Star Motor, Bekasi, 30 Januari 2017. Showroom dan dealer Mitsubishi itu kini memiliki fasilitas bengkel Bodi & Cat terbesar di Indonesia. TEMPO/Wawan Priyanto

TEMPO.CO, Bekasi - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distibutor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bekerja sama dengan PT Sun Star Motor-Bekasi, meresmikan fasilitas Authorized Body Repair & Paint Shop dengan nama “Mitsubishi Bodi & Cat” di Bekasi, Senin, 30 Januari 2017.

Ini merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan body kendaraan berstandar Mitsubishi pertama di wilayah Jabodetabek yang dimiliki dealer. Fasilitas resmi berstandar Mitsubishi ini sekaligus menjadi yang ke-3 di Indonesia setelah sebelumnya KTB meresmikan fasilitas serupa di kota Bandung dan Lampung.

Baca:Ingin Modifikasi Mesin Yamaha R15? Perhatikan Hal IniPasar Sepeda Motor 2017, Honda: Masih Berat

Presiden Direktur KTB Hisashi Ishimaki mengatakan penambahan fasilitas ini merupakan bagian dari komitmen KTB dan dealer dalam meningkatkan pelayanan dan kenyamanan konsumen dengan layanan “one stop service” yang melengkapi layanan diler 3S menjadi 3S + BC (Bodi & Cat). "Kami menargetkan 10 (sepuluh) diler dilengkapi dengan fasilitas ini pada akhir tahun 2017, dan terus berkembang," kata Ishimaki di Bekasi, 30 Januari 2017.

Dealer yang terletak di Jalan Ir. H. Juanda No.35, Margahayu, Bekasi Timur, ini memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi. Fasilitas ini didukung jaminan genuine part dan premium paint material yang siap melayani perbaikan body kendaraan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan.

Simak:Mistubishi Buka Diler Baru di JambiIni Keunggulan Mesin Mitsubishi Pajero Sport-DAKAR

Fasilitas dari workshop perbaikan dan pengecatan body yang dimiliki PT Sun Star Motor – Bekasi, antara lain terdiri dari: Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Warehouse Part; Surfacer Room, Washing Bay dan 11 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan. Dealer ini diperkirakan mampu menangani perbaikan kendaraan Mitsubishi hingga 200 unit kendaraan setiap bulannya.

Penambahan fasilitas dan layanan pada PT Sun Star Motor, Bekasi dilakukan dengan tujuan memudahkan konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi mendapatkan pelayanan kualitas prima yang sejalan dengan tagline terbaru dari Mitsubishi Motors, Brand New Day, dan tentunya guna terus mengembangkan distribusi jaringan pemasaran Mitsubishi yang lebih luas dan merata di Indonesia.

WAWAN PRIYANTO

#Penjualan Mobil
#Mitsubishi
#Kota Bekasi

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi