Dyandra Janjikan IIMS 2017 Lebih Meriah
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Rabu, 1 Februari 2017 08:00 WIB
Para tamu undangan dan awak media mengunjungi booth BMW dalam pembukaan pameran otomotif Indonesia International Motors Show (IIMS) 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, 7 April 2016. Pameran yang dibuka oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla ini akan digelar selama 11 hari yakni pada 7-17 April 2016. Tempo/Tony Hartawan

TEMPO.CO, Jakarta - Dyandra Promosindo selaku penyelenggara pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) sejak tahun 2000, menjanjikan penyelenggaraan pameran tahun ini bakal lebih meriah. Tahun ini bakal lebih meriah dengan sentuhan Carnival.

Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh mengatakan pihaknya mempersiapkan dan mengemas pameran otomotif dengan nuansa yang berbeda-beda setiap tahunnya. Selama 11 hari, IIMS 2017 akan diselenggarakan diatas lahan seluas 105.000 meter persegi dengan menggunakan Hall A, Hall B, Hall C, Hall D, Hall C3, dan outdoor area JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Baca:Klaim Suzuki, Konsumen Tak Sabar Menunggu IgnisMitsubishi Habiskan Rp 20 Miliar Bangun Bengkel Perbaikan

“Ini akan menjadi tantangan dan semangat baru kepada Dyandra Promosindo untuk menyajikan pameran otomotif lokal berskala internasional pada setiap tahun penyelenggraannya,” kata Hendra dalam siaran pers yang diterima Tempo, Selasa, 31 Januari 2017.

Tahun ini, lanjut dia, IIMS 2017 tampil dengan tema The Essence of Motor Show. Bagi pengunjung setia IIMS tentunya sudah tidak asing lagi karena tema ini telah digunakan sejak penyelenggaraan 2 tahun lalu. Tema ini muncul dari keberanian akan perubahan, melahirkan dimensi baru terhadap konsep penyelenggaraan pameran otomotif di Indonesia.

Simak:Mitsubishi Resmikan Fasililtas Body Repair dan Paint ShopPengemar Skutik Ngumpul di Cibubur, Ini Kegiatannya

Ditambah dengan sentuhan ‘Carnival’ pada ruang pamernya yang akan memberikan semangat, kegembiraan dan kemeriahan kepada setiap pengunjungnya. Selain itu diharapkan dapat menciptakan gairah baru, efek viral, mendorong pengunjung untuk berpartisipasi dan diharapkan meningkatkan transaksi.

“Kami akan membuat ruang acara pada pameran otomotif ini lebih hidup dengan sentuhan Carnival yang tentunya mendukung pecinta otomotif untuk mengabadikan kunjungannya lebih berkesan,” ujar Bunga Swastika, Manager Divisi Otomotif Dyandra Promosindo.

WAWAN PRIYANTO

#Penjualan Mobil

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi