Volvo dan Garasindo Incar Pasar Asia Tenggara
Reporter: Tempo.co
Editor: Sugiharto
Kamis, 2 Februari 2017 13:15 WIB
Mobil konsep Volvo XC Coupe saat media preview di acara North American International Auto Show di Detroit, Amerika Serikat, Senin (13/1). REUTERS/Rebecca Cook

TEMPO.CO, Jakarta - Volvo Cars menilai mitra kerja resmi di Indonesia, Garansindo Group, akan mampu mendukung perkembangan bisnis, khususnya di kawasan Asia Tenggara. Terhitung mulai Januari 2017, Garansindo bertanggungjawab atas penjualan dan layanan purna jual Volvo Cars di seluruh Indonesia.

Lihat iniBegini Jukir.co Bantu Transparansi Transaksi Parkir

“Kami dengan bangga memperkenalkan partner baru kami di Indonesia yaitu Garansindo Group dan kami sangat yakin bahwa kemitraan ini akan memberikan peningkatan pada pelayanan kami bagi customer di Indonesia serta mengembangkan bisnis kami untuk kawasan ini,” kata Senior Vice President of Volvo Car Group and CEO of Volvo Cars Region Asia Pacific Lars Danielson dalam keterangan tertulis, Rabu, 1 Februari 2017.

Menurut Lars, Volvo telah mencatat penjualan terbaik dalam tiga tahun terakhir. Pada 2016 terdapat peningkatan 6,2 persen dibandingkan 2015 dengan jumlah total 534.332 unit. Kawasan Asia Tenggara, Lars melanjutkan, memberikan kontribusi krusial atas rekor tersebut. Dia pun mengaku optimis Volvo akan memasuki fase berikutnya dalam transformasi global menjadi perusahaan mobil segmentasi premium.

BacaGaransindo Resmi Jadi ATPM Volvo

Pada tahun ini, Las menjelaskan, Volvo menargetnya kembali mencetak rekor penjualan dengan produk-produk serta layanan terbaru. Untuk pasar Indonesia, Volvo berencara mengeluarkan produk terbaiknya.

“Kami sangat excited untuk meluncurkan award winning products kami, the all new Volvo XC90 dan S90 untuk konsumen di Indonesia,” ujar Vice President of Region Asia-Pacific Volvo Car Group Jari Kohonen.

Direksi Garansindo Group Satya Saptaputra yakin pengalaman perusahaannya akan mampu berkontribusi positif dalam penjualan Volvo di Indonesia. Terlebih, Volvo memiliki konsumen setia di Indonesia.

BISNIS.COM

#Penjualan Mobil
#Volvo

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi