Penawaran Menarik untuk Pembelian Mitsubishi Triton dan L300
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Minggu, 5 Februari 2017 08:40 WIB
Pengunjung melihat seorang model yang berpose seksi di samping produk terbaru dari Mitsubishi yakni All New Triton saat dipamerkan dalam Gakindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) di Tangerang Selatan, 20 Agustus 2015. TEMPO/Marifka Wahyu Hidayat

TEMPO.CO, Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, menawarkan program penjualan menarik untuk Mitsubishi Triton, L300 dan T120SS sepanjang Februari 2017. Untuk pembelian Triton, KTB menawarkan program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan.

KTB juga menggratiskan biaya jasa dan suku cadang hingga 40 ribu kilometer atau 2 tahun utnuk semua varian (sesuai dengan service manual book). Khusus untuk pembelian L300 dan T120SS, KTB menawarkan program pembiayaan dengan uang muka rendah.

Baca:Penjualan Mitsubishi Colt Diesel Tembus 1 Juta UnitMobil Angkutan Tata Ace Rambah Lampung

Operating General Manager, MMC Sales & Marketing Division PT KTB Irwan Kuncoro mengatakan program penjualan menarik untuk Mitsubishi Triton, L300, dan T120SS merupakan bagian dari komitmen KTB dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. “Kami konsisten memberikan layanan penjualan dan purnajual terbaik kepada konsumen Mitsubishi,” kata Irwan Kuncoro dalam siaran pers, Jumat, 3 Februari 2017.

Dia menambahkan, program penjualan menarik untuk Triton, L300, dan T120SS berlaku di seluruh dealer resmi Mitsubishi di Indonesia. “Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku,” ujarnya.

Simak: Awal 2017, Penjualan New Mobilio Naik 67 PersenBayar Rp 62,9 Juta, Bawa Pulang Honda CRF 250Rally

Kendaraan pikab Mitsubishi merupakan tulang punggung penjualan KTB sepanjang tahun lalu. Dari total penjualan sebanyak 67.176 unit, light comercial vehicle (LCV) atau kendaraan niaga ringan menyumbang penjualan sebanyak 42.839 unit. Sisanya, 24.337 unit merupakan kendaraan penumpang.

Pertengahan Januari lalu, Mitsubishi juga merayakan pencapaian menggembirakan untuk kendaraan niaga. Ketika itu, Mitsubishi Colt Diesel yang mengisi segmen light duty truck (truk ringan) mencapai penjualan sebanyak 1 juta unit, sejak kendaraan ini pertama kali dipasarkan pada 1975.

WAWAN PRIYANTO

#Penjualan Mobil
#Mitsubishi

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi