Mercedes X-Class Pikap 2018 Sudah Bisa Dipesan
Reporter: Tempo.co
Editor: Sugiharto
Senin, 6 Februari 2017 17:21 WIB
Mobil new Mercedes-Benz Pickup yang diperkenalkan di art gallery Artipelag, Stockholm, Swedia, 25 Oktober 2016. Akhir 2017 mobil ini akan mulai dipasarkan dengan nama X-Class di beberapa negara seperti Argentina, Afrika Selatan, Brazil, Australia, dan tentunya di pasar Eropa. Vilhelm Stokstad /TT News Agency/Handout via REUTERS

TEMPO.CO, Jakarta - Salah satu mobil yang menyita perhatian, Mecedes-Benz X-Class 2018 telah dibuka reservasinya di Inggris, meskipun belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan produksinya.

X-Class 2018 adalah mobil berjenis pikap pertama Mecedes-Benz.

BacaPersaingan di Kelas Motor Sport dan Adventure Kian Ketat

Produsen mobil asal Jerman itu mengklaim telah terjadi permintaan awal yang fenomenal untuk X-Class. Mereka juga menawarkan deposito yang bisa dikembalikan untuk reservasi mobil itu.

Menurut laman Car Advice, pelanggan harus membayar 1.000 poundsterling atau setara sekitar Rp16,6 juta untuk memastikan pesanan Mercedes-Benz X-Class, menjelang peluncurannya pada 2018.

SimakMotor-motor yang Siap Manjakan Maskulin, Apa Saja?

"Banyak pelanggan kami ingin menjadi yang pertama memiliki X-Class. Ini luar biasa mengingat pikap itu belum resmi dilucurkan," kata managing director Mercedes-Benz Vans Inggris, Steve Bridge.

Dua konsep Mercedes-Benz X-Class telah diluncurkan dengan varian Stylish Explorer (putih) dan Powerful Adventurer (kuning) yang disebut-sebut segera diproduksi.

ANTARA

#Penjualan Mobil
#Mercedes Benz
#Jerman

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi