Tom Brady Bakal Jadi Model Aston Martin
Reporter: Tempo.co
Editor: Sugiharto
Kamis, 9 Februari 2017 08:00 WIB
Model mahal dan wanita terkaya di dunia, Gisele Bundchen terlihat mesra bersama suaminya, Tom Brady. Gisele dan Tom telah mengikat Janji Suci pada 2009 silam di Santa Monica, California, AS. (Michael Stewart/Getty Images)

TEMPO.CO, Jakarta - Merek mobil mewah asal Inggris, Aston Martin, merilis sebuah video yang mengisyaratkan mereka bakal menggandeng quarter-back yang baru saja mengusung New England Patriots memenangi Super Bowl 51, Tom Brady.

Video yang diunggah tertanggal 4 Februari 2017 di akun Youtube milik Aston Martin itu memperlihatkan DB11, mobil grand tourer coupe andalan mereka, dengan menayangkan beberapa kata yang dinilai cukup mewakili Aston Martin dan Tom Brady, seperti dilaporkan laman carscoops.

SimakErtiga Diesel Hybrid Matic Meluncur Sebentar Lagi

Sebagaimana judulnya, video itu diakhiri dengan kata-kata, "Tom Brady And Aston Martin. Coming Soon."

Saat ini masih sulit menerka-nerka kolaborasi macam apa yang bakal dimunculkan kedua ikon tersebut. Boleh jadi itu hanya pembuka sebelum Aston Martin mengumumkan Brady sebagai duta merek mereka di Amerika Serikat.

Namun, bukan tidak mungkin itu menjadi penanda bahwa Brady akan terlibat dalam meramu varian spesial DB11, khususnya untuk pasar Amerika Serikat.

ANTARA

#Penjualan Mobil
#Aston Martin
#Inggris Raya

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi