Mitsubishi Siapkan Colt Diesel Limited Edition, Ini Bedanya  
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Sabtu, 11 Februari 2017 10:11 WIB
Sejak pertama kali dipasarkan pada 1974 hingga Januari 2017, total penjualan Mitsubishi Fuso Colt Diesel mencapai 1 juta unit. Jumat, 10 Februari 2017. Foto Wawan Priyanto/Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sedang menyiapkan Mitsubishi Colt Diesel Limted Edition yang akan segera diluncurkan. Truk yang akan diproduksi dalam jumlah terbatas itu dihadirkan untuk merayakan pencapaian penjualan 1 juta unit Colt Diesel yang diraih pada 20 Januari 2017.

Colt Diesel limited edition ini nantinya akan didesain spesial dalam nuansa 1 juta unit. "Colt Diesel Limited Edition ini hanya akan diproduksi sebanyak 100 unit dari varian FE 74 HD," kata Duljatmono, Director of MFTBC Marketing Division PT KTB, di Pulomas, Jakarta, Jumat, 10 Februari 2017. 

Baca:Suzuki Ignis Masuk Indonesia, Ini Jadwalnya2017, KTB Targetkan Penjualan Mitsubishi Fuso Naik 10 PersenPerbedaan Colt Diesel Limited Edition terletak pada perubahan serta penambahan beberapa item, khususnya tampilan muka. Kepala kabin berwarna emas, penambahan emblem 1.000.000 edition dan penambahan sidevisor. "Nanti juga ada penambahan door decal merah putih yang melambangkan produk kebanggaan Indonesia dan door lock alarm," katanya.

Menurut Duljatmono, sepanjang tahun lalu, KTB melakukan berbagai kegiatan dalam rangka menyambut penjualan Colt Diesel ke-1 juta unit. Di antaranya adalah customer gathering, berbagai promo dan penawaran menarik untuk penjualan serta servis kendaraan, hingga kontes foto dan video dengan total hadiah ratusan juta rupiah.

Simak:Ini Cara Suzuki Pasarkan Ertiga DieselNew Suzuki Ertiga Diesel Hybrid Dipasarkan, Ini HarganyaPada 20 Januari 2017, lanjut dia, KTB menorehkan prestasi membanggakan. "Colt Diesel memecahkan rekor sebagai produk kendaraan truk ringan pertama yang berhasil mencapai penjualan 1 juta unit," ujarnya.

Unit Colt Diesel ke-1 juta tersebut akan dijadikan truk legenda sebagai Truk Sejuta Mimpi untuk keluarga masyarakat Indonesia. Menurut Duljatmono, truk yang didesain dengan rear body box akan mengumpulkan mimpi keluarga masyarakat seluruh Nusantara melaui kegiatan gathering, Facebook, dan kegiatan dealer.

Pada Agustus, lanjut dia, KTB akan memilih satu mimpi terbaik dan akan mewujudkan mimpi tersebut sebagai apresiasi untuk masyarakat Indonesia sesuai tema perayaan 1 juta unit Colt Diesel yaitu Sejuta Colt Diesel Sejuta Cerita.

Duljatmono juga mengatakan puncak perayaan 1 juta unit Colt Diesel akan di gelar pada tanggal 12 Maret 2017 di Taman Mini Indonesia Indonesia (TMII) Jakarta dengan acara family fun run, peluncuran Truk Sejuta Mimpi, awarding, CSR, 3S Expo dan Bazaar, Truck Modification show, dan hiburan.

WAWAN PRIYANTO

#Penjualan Mobil
#Mitsubishi

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi