Laba Anjlok, Bonus CEO Daimler Turun 21 Persen
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Rabu, 15 Februari 2017 16:15 WIB
Dieter Zetsche, CEO Daimler AG saat presentasi di hadapan para undangan dan media di International Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas, Nevada 5 Januari 2015. Dieter menyebutkan bahwa siapapun yang fokus terhadap teknologi belum tentu memahami bagaimana autonomous driving dapat mengubah masyarakat. REUTERS/Steve Marcus

TEMPO.CO, Jakarta - Pembayaran bonus yang dilakukan Daimler untuk Chief Executive Dieter Zetsche pada tahun lalu turun 21 persen menjadi 7,6 juta Euro atau setara dengan 6 juta Pound.

Seperti dikutip dari Reuters, Rabu, 15 Februari 2017, menurunnya pembayaran bonus ini disebabkan oleh penurunan laba operasional tahunan perusahaan yang memproduksi mobil Mercedes Benz itu pada sepanjang tahun lalu.

Baca:Suciono, Orang yang Mendesain Livery Helm Rio HaryantoToyota Tarik 2.800 Unit Mirai di AS, Jepang dan Eropa

Zetsche memang selama ini dikenal sebagai salah satu CEO dengan bayaran termahal di Jerman. Secara total, dia mengantongi uang sebanyak 13,8 juta Euro pada tahun lalu. Namun nilai tersebut mengalami penurunan dibanding total dana segar yang dia peroleh pada tahun sebelumnya, yakni senilai 14,4 juta euro.

BISNIS.COM

Simak:Mitsubishi Fuso Akan Tambah 5 lagi Jaringan Truck CenterNusantara Group Resmikan Auto Parts CenterTiga APM Ikut Pameran AutoPro Indonesia 2017

#Penjualan Mobil
#Daimler AG

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi