Chevrolet Luncurkan Pesaing Fortuner dan Pajero Sport
Reporter: Tempo.co
Editor: Sugiharto
Selasa, 21 Februari 2017 19:41 WIB
Mobil All New Trailblazer yang dipamerkan dalam acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE BSD, Tangerang, 12 Agustus 2016. Trailblazer hadir dengan pilihan mesin 2.500 cc dan 2.800 cc.TEMPO/Fajar Januarta

TEMPO.CO, Jakarta - Di awal 2017 ini, PT General Motors Indonesia meluncurkan produknya di kelas mobil sport utility vehicle (SUV), Chevrolet The All New Trailblazer.

Trailblazer versi terbaru ini telah lama dikenalkan oleh perusahaan asal Amerika Serikat itu untuk pasar domestik Asia Tenggara. Awal kemunculan The All New Trailblazer di hadapan publik pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto SHow (GIIAS) pada medio Agustus 2016.

BacaPajero Sport Laku 1.055 Unit di GIIAS 2016Fortuner dan Avanza Dorong Kenaikan Penjualan Toyota

Seperti dikutip dari Bisnis.com pada hari ini, Selasa, 21 Februari 2017, peluncuran kendaraan bongsor itu akan digelar besok, Rabu, 22 Februari 2017, di kawasan Bogor, Jawa Barat. Namun, sampai saat ini pihak perusahaan masih belum mengumumkan harga jual dari mobil pesaing Toyota All New Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport itu.

Menilik line up Chevrolet di Indonesia, dengan peluncuran model ini PT General Motors Indonesia sudah memiliki tiga model di segmen petualang. Sebelum The All New Trailblazer, lebih dulu meluncur Trax di kelas Low SUV dan Captiva di Medium SUV.

BISNIS.COM

#Penjualan Mobil
#Chevrolet

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi