Puluhan Mobil Modifikasi Berebut Gelar di Autopro 2017
Reporter: Tempo.co
Editor: Ali Akhmad Noor Hidayat tnr
Jumat, 24 Februari 2017 19:00 WIB
Dua mobil klasik Ford 32 dan Ford 48 ikut dipamerkan dalam acara AutoPro Indonesia 2017 di JCC, Senayan, Jakarta, 23 Februari 2017. TEMPO/Fajar Januarta
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - Ajang pameran pasar aftermarket kendaraan roda empat, Autopro Indonesia 2017 berkerja sama dengan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) memamerkan 30 mobil modifikasi terbaik.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca : Berawal dari Ruko Kecil, Astra Kini Punya 204 Perusahaan

Mobil tersebut akan dikonteskan untuk merebut gelar sebagai modifikator terbaik dalam ajang pameran pasar aftermarket yang disebut-sebut sebagai yang pertama di Indonesia.

“Modifikator mulai dari kelas ekstrem, hot rod, drag, drifting, elegan, street car, menunjukkan kemampuannya di ajang NMAA Top 30 Modified Cars pada Autopro Indonesia 2017,” kata pendiri NMAA Indonesia Andre Mulyadi, seperti kutip di laman bisnis.com, Jumat 24 Februari 2017.

Baca : Kongkalikong Harga Skutik, Yamaha dan Honda Dihukum

Adapun pameran ini diselenggarakan di Hall A-B Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta mulai dari 23 Februari hingga 27 Februari 2017.

Menurut penyelenggara acara ini, Nine Events, modifikasi tidak bisa lepas dari perkembangan industri aftermarket. “Keduanya saling memengaruhi. Industri komponen akan berkembang karena semakin kreatifnya para modifikator Tanah Air,” kata Presiden Direktur Nine Events Lia Indriasasi.

Lia berharap Autopro Indonesia bisa menjadi seperti SEMA Show di Amerika Serikat. Di mana ajang tersebut merupakan pameran komponen aftermarket paling terkemuka di dunia.

Pada ajang pertama ini, Lia menargetkan 6.000 pembeli potensial akan hadir. Lia mengklaim ada lebih dari 50 perusahaan ikut serta yang membawa lebih dari 150 merek.

BISNIS.COM

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi