Perluas Jaringan Penjualan, Toyota Resmikan Outlet Baru di Bogor
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Jumat, 10 Maret 2017 23:01 WIB
Auto2000

TEMPO.CO, Jakarta -  PT Toyota Astra Motor (TAM) memperluas jaringan penjualan dan purna jual dengan meresmikan outlet baru Auto2000 Dramaga, Kabupaten Bogor, Jumat, 10 Maret 2017. Hingga saat ini, 298 outlet resmi Toyota tersebar di seluruh wilayah di Tanah Air.

Wakil Presiden Direktur TAM Henry Tanoto mengatakan jaringan outlet ini siap memberikan layanan terbaik dan kemudahan dalam mengakses produk, teknologi, dan servis yang dihadirkan Toyota bagi pelanggan setianya.

“Kami berharap outlet baru ini dapat memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi daerah,” kata Henry usai peresmian outlet Auto2000 Dramaga.

Baca:Toyota Kembangkan Desa Berbasis Tanaman Organik   Yuk Intip Mobil-mobil Klasik di Pameran Otomotif Jenewa

Henry melanjutkan, kepuasan pelanggan merupakan salah satu kunci keberhasilan TAM selama ini. Sehingga, TAM berupaya untuk terus memberikan pelayanan yang prima dalam hal penjualan dan purna jual, serta semakin dekat dan menyentuh pelanggan di seluruh wilayah di nusantara, khususnya di Kabupaten Bogor dan sekitarnya.

Saat ini, lanjut Henry, Toyota dihadapkan pada tantangan besar, khususnya di sektor industri otomotif nasional. Tantangan itu antara lain kebutuhan pelanggan yang semakin dinamis dan meningkatnya ekspektasi mereka terhadap produk dan layanan Toyota.

Simak: Mesin Kapal Suzuki 4 Tak Lebih Efisien, Begini HitungannyaSpesifikasi Honda Civic Type-R di Jenewa Motor Show 2017

Menurut Henry, TAM melakukan berbagai aktivitas Kaizen (continous improvement) untuk menjawab tantangan dan kebutuhan pelanggan yang beragam. “Tentunya juga untuk memberikan peningkatan dan perbaikan layanan kepada konsumen melalui jaringan outlet kami,” ujarnya.

WAWAN PRIYANTO

#Penjualan Mobil
#Toyota Astra Motor

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi