Iwan Fals Jadi Brand Ambassador Truk Mitsubishi Fuso
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Minggu, 12 Maret 2017 14:22 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Penyani senior Iwan Fals resmi ditunjuk sebagai Brand Ambassador Mitsubishi Fuso. Penyanyi yang terkenal dengan lagu-lagu beraroma kritik kepada pemerintahan di era order baru ini diperkenalkan bertepatan dengan perayaan pencapaian penjualan 1 juta unit Colt Diesel di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, 10 Maret 2017.

Dalam siaran pers yang diterima Tempo, Sabtu, 11 Maret 2017, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, menyampaikan bahwa Iwan Fals merupakan musisi legendaris yang akan menjadi representasi KTB untuk Mitsubishi Fuso di Indonesia.

Director of MFTBC Marketing Division KTB Duljatmono mengatakan keputusan memilih Iwan Fals dalam mewakili KTB untuk brand Mitsubishi Fuso di Indonesia dikarenakan sosoknya yang melekat di masyarakat. “Mitsubishi Fuso merupakan ikon truk Indonesia, maka KTB mencari ikon orang Indonesia yang dikenal oleh seluruh masyarakat,” katanya.

Baca:Jual 1 Juta Unit, KTB Luncurkan Colt Diesel Special Edition2000 Pelari Ramaikan Perayaan 1 Juta Mitsubishi Fuso

Iwan Fals mengaku memiliki keterikatan yang cukup lama dengan truk Mitsubishi. Bahkan ia mengaku, pada saat mulai merintis karir, keuntungan dari hasil rekaman diinvestasikan untuk membeli Mitsubishi Colt pada saat itu.

Selain itu, Iwan juga sudah sejak lama akrab dengan kehidupan supir truk, karena banyak dari penggemarnya merupakan supir truk. Wajahnya juga sering digunakan para supir truk sebagai obyek lukisan pada pintu belakang truk mereka.

“Dulu ketika sekolah saya pernah bercita-cita menjadi supir truk untuk berdagang. Malam ini (Jumat, 10 maret 2017) saya berdiri di hadapan Anda dipercaya untuk menjadi ikon Mitsubishi Fuso di Indonesia. Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan,” kata Iwan Fals usai ditunjuk sebagai brand ambassador Mitsubishi Fuso oleh KTB.

Simak:Kontes Modifikasi Truk Ramaikan Perayaan 1 Juta Mitsubishi FusoSuzuki Ignis Segera Meluncur, Siap Gusur Brio dan March

Iwan Fals hadir untuk pertama kalinya mewakili KTB untuk Mitsubishi Fuso di Indonesia dengan menyanyikan ulang lagu Di Bawah Tiang Bendera, untuk menggambarkan 46 tahun kontribusi Mitsubishi Fuso dalam upaya membangun negeri. Selanjutnya, Iwan membawakan lagu-lagu populer yang dinyanyikannya selama ini.

WAWAN PRIYANTO


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi