Kenali Kearifan Lokal, Datsun Gelar Risers Expedition 2
Reporter: Tempo.co
Editor: Ali Akhmad Noor Hidayat tnr
Sabtu, 18 Maret 2017 17:11 WIB
Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja memberikan paparan tentang pelaksanaan Datsun Risers Expedition 2. (Dok. Datsun Indonesia)

TEMPO.CO, Jakarta - Datsun Risers Expedition (DRE) digelar untuk memberikan akses kepada para risers untuk mengenal lebih jauh mengenai kebudayaan Indonesia, sekaligus membuktikan daya tahan mobil Datsun.

Baca : Puluhan Merek Kendaraan Unjuk Gigi di GIIAS 2017 

 Sebelumnya, DRE 1 berhasil membuktikan Datsun sebagai mobil pertama dan satu-satunya di kelas LCGC yang berhasil menyelesaikan ekspedisi sejauh 15.000 km, mengelilingi 6 pulau, dan menyambangi 150 kota di Indonesia.

Baca :  Selain Beri Hadiah Emas, Ini Cara Lain Datsun Dongkrak

 
Tahun ini, Datsun melalui DRE 2 juga ingin melestarikan kekayaan budaya dan kearifan lokal dari setiap daerah yang disinggahi dengan membuka wawasan para risers tentang nilai-nilai budaya yang patut dibanggakan.
 
Di hari pertama, risers berangkat menuju museum Fort Rotterdam di Makassar dan selanjutnya berkunjung ke Goa Batu. Hari selanjutnya, risers diajak menyeberang ke pulau Liukang Loe dan ke kampung pembuatan kapal phinisi di Tana Beru. 
 
Sesuai dengan semangat Datsun untuk mengangkat sosok ‘everyday-hero’ di kehidupan para risers, DRE 2 akan mempelajari budaya dan kearifan lokal dari para everyday-heroes setempat.
 
ALI HIDAYAT
#Penjualan Mobil
#Datsun

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi