Serius Garap Pasar Indonesia, Wuling Bangun 50 Dealer
Reporter: Tempo.co
Editor: Ali Akhmad Noor Hidayat tnr
Senin, 20 Maret 2017 16:57 WIB
MPV Wuling. swa.co.id

TEMPO.COJakarta - Produsen mobil asal Cina, Saic General Motors Wuling (SGMW), telah menyiapkan lini bisnisnya di Indonesia, baik dari sisi produksi maupun distribusi. Angka itu akan terus bertambah sejalan dengan perkembangan bisnis dan varian produk dari perusahaan tersebut.

Baca: Di Negara Asalnya Wuling Pecahkan Rekor Penjualan

"Kami akan terus mendengarkan dan memahami kebutuhan pelanggan agar dapat menciptakan produk dan layanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia," kata Xu Feiyun, Presiden Wuling Motors, dalam keterangan tertulis, Senin, 20 Maret 2017.

Baca: Wuling Serius Garap Pasar Indonesia, Ini Targetnya

Di dalam negeri, Wuling akan mengandalkan produk di segmen low multi-purpose vehicle (LMPV) Hongguang. Model ini juga telah ditampilkan dalam Gaikindo Indonesia International Auto SHow (GIIAS) tahun lalu.

Feiyun optimistis produk tersebut akan diterima oleh pasar Indonesia. Apalagi saat ini kendaraan segmen LMPV masih menjadi penguasa pasar. "Itulah mengapa kami optimistis akan diterima oleh masyarakat Indonesia," katanya. Wuling akan meluncurkan LMPV pertamanya pada pertengahan kedua tahun ini.

BISNIS

#Low Cost Green Car | LCGC | Mobil Hijau
#Wuling SGMW

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi