Hino Tingkatkan Fasilitas Dealer Sragen Menjadi 3S
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Selasa, 21 Maret 2017 16:31 WIB
PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meresmikan penambahan fasilitas dealer Hino Sragen, Sragen, Jawa Tengah, Selasa, 21 Maret 2017. Penambahan fasilitas layanan dari 1S menjadi 3S (sales, service, & sparepart) untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Dok. Hino.

TEMPO.CO, Jakarta - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali memperkuat jaringan layanan penjualan dan purna jual di wilayah Jawa Tengah dengan meningkatkan fasilitas dealer Hino di kota Sragen, Jawa Tengah.

Dealer Hino Sragen sebelumnya hanya untuk sales atau 1S, kini memiliki fasilitas yang lebih lengkap atau 3S (Sales, Service, Sparepart). Dealer ini berada dibawah naungan PT Duta Cemerlang Motors (DCM).

Presiden Direktur HMSI Hiroo Kayanoki mengatakan peningkatan fasilitas dealer di Sragen ini merupakan komitmen Hino untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. “Kepuasan pelanggan menjadi prioritas kami,” kata Kayanoki dalam siaran pers, Selasa, 21 Maret 2017.

Baca:Optimistis Jualan 28 Ribu Unit, Begini Strategi HinoInfrastruktur Hambat Hino Jual Bus Bahan Bakar GasHino Siapkan Tractor Head Rp 1,3 Miliar

Dealer Hino Sragen berada di Jalan Raya Solo Sragen Km 22. Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 1.986 meter persegi dengan luas bangunan 1.052 meter persegi. Untuk penjualan, dealer ini dilengkapi ruang pamer lengkap dengan sales counter dan unit display. Dealer hanya melayani penjualan untuk tipe light duty truck yaitu Hino Dutro dan juga Hino Bus.

Sedangkan untuk layanan purna jual, terdapat ruang tunggu servis yang nyaman bagi pengemudi yang sudah dilengkapi dengan Wi-Fi gratis. Dealer ini memiliki 4 bay servis reguler untuk melakukan perawatan berkala (periodic service), perbaikan ringan (light repair), perbaikan berat (heavy repair) dan perbaikan komponen (component repair).

Simak:Hino Motor Incar Peremajaan Truk PelabuhanHino Dirikan KIR Swasta, Telan Investasi Rp 5 MiliarMeski Turun, Hino Senang dengan Penjualan 2016

Menariknya, fasilitas perbaikan juga dilengkapi 1 Express Maintenance Bay untuk layanan servis berkala dengan estimasi waktu pekerjaan lebih cepat, hanya 59 menit. Servis kilat ini dilakukan oleh 2 mekanik berpengalaman dan inovasi peralatan yang dikembangkan oleh tim Hino Motors Ltd., Jepang sehingga perawatan berkala dapat dilakukan dengan cepat. Untuk jaminan ketersedian suku cadang, dealer Hino Sragen memiliki gudang suku cadang seluas 120 meter persegi.

Direktur Utama DCM Christian Hemasurya mengatakan dealer Hino di Sragen terletak di lokasi yang strategis, berada di jalur utama yang menghubungkan Yogyakarta, Solo, dan Surabaya. ”Kami berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi pelanggan Hino di wilayah Sragen,” ujarnya.

WAWAN PRIYANTO

#Penjualan Mobil
#Hino

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi