Ada Apa dengan All New Toyota Hilux Double Cabin?  
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Kamis, 23 Maret 2017 10:25 WIB
Mobil All New Toyota Hilux TRD di Restoran Asiatale, Jakarta Selatan, 22 Maret 2017. Dok. Tunas Toyota.

TEMPO.CO, Jakarta - Dealer mobil Toyota, Tunas Toyota, memperkenalkan All New Toyota Hilux kepada Komunitas Double Cabin Indonesia. Acara yang dihadiri anggota komunitas double cabin se-Jabodetabek dan Customer Fleet Tunas Toyota ini dikemas dalam sebuah dinner gathering di Restoran Asiatale, Jalan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu malam, 22 Maret 2017.

Pasar kendaraan double cabin di Indonesia memang cukup meriah. Beberapa agen pemegang merek (APM) menawarkan kendaraan double cabin, yang dikenal dapat digunakan di berbagai kondisi jalan. Toyota Hilux merupakan salah satu kendaraan populer di segmen ini, bersaing dengan Mitsubishi Triton, Nissan Navara, Isuzu D-Max, Ford Ranger, dan Chevrolet Colorado.

Baca: Berkompromi di Beratnya Pertambangan dengan Toyota All New Hilux Mitsubishi Munculkan Lagi Penantang Toyota Hilux 5 Keunggulan All New Hilux, Apa Saja? Cek di Sini

Head of Marketing Communication Tunas Group Rahmanda Rizki mengatakan acara ini diharapkan menjadi wadah bagi pecinta mobil double cabin untuk bertukar informasi mengenai pengalaman berkendara hingga aksesoris, yang bisa didapatkan para pehobi otomotif. “Kendaraan ini menjadi konsep utama tema acara, yakni mobil komersial modern dan stylish dengan fitur yang lengkap dan memiliki double cabin,” kata dia.

Marketing Manager Tunas Toyota Dannan Dwiyan menambahkan, pihaknya menurunkan 1 unit Toyota Hilux Double Cabin dari cabang Kebayoran Lama, yang diperuntukkan bagi para undangan agar dapat merasakan langsung (test drive) ketangguhan All New Toyota Hilux Double Cabin.

Simak: Tandingi Kompetitor, Datsun Siapkan Gebrakan Baru Tahun Ini Di Makassar, Suzuki GSX-150 Laris Manis Ekspedisi Datsun Sambangi Kampung Phinisi

Dalam acara ini, Tunas Toyota juga memajang sebuah All New Hilux yang sudah dimodifikasi khusus dengan konsep TRD sehingga terlihat lebih garang dan sporty. Dannan berharap dinner gathering ini dapat menjalin silaturahmi antaranggota dan bertambahnya informasi mengenai berkendara yang aman bagi pecinta off-road di Indonesia.

“Kami juga berharap setiap komunitas Toyota dapat bersinergi dengan baik dalam setiap kegiatan bersama Tunas Toyota,” ujarnya.

Tunas Toyota merupakan salah satu bisnis unit dari jaringan outlet penjualan dan layanan purnajual Tunas Group (PT Tunas Ridean Tbk). Tunas Group merupakan grup otomotif independen terbesar yang memiliki 149 outlet, yang memiliki 19 cabang dealer resmi, 3 pusat layanan perbaikan bodi kendaraan, dan 19 pusat servis atau bengkel yang tersebar di kota besar, seperti Jakarta, Banten, Bandung, dan Lampung.

WAWAN PRIYANTO

#Penjualan Mobil
#Toyota

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi