Penampakan Lexus NX Terbaru Sebelum Dipamerkan di Shanghai
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan
Minggu, 2 April 2017 15:21 WIB
Penampakan Lexus NX terbaru sebelum dipamerkan di Shanggao Auto Show. automobilemag.com

TEMPO.CO, Shanghai - Shanghai - Lexus, unit bisnis mobil mewah Toyota Motor Corp bakal meramaikan perhelatan Shanghai Auto Show yang berlangsung mulai 21 hingga 28 April 2017. Lexus kabarnya akan memamerkan compact  crossover mewah teranyarnya, New NX dalam debutnya di pameran mobil berskala internasional terbesar di Cina.

Tahun lalu, di pameran mobil Beijing, Lexus memajang varian sedan mewahnya, IS. Lexus sepertinya masih menutupi gambar utuh NX seri terbarunya. Toyota sebagai pencipta merek Lexus hanya membocorkan gambar teaser New NX.

Baca Juga: Lexus Luncurkan Coupe Mewah LC, Ini Harganya

Dalam foto penampakan bagian muka itu, ada perubahan yang mendasar pada lampu depan dengan disain lebih artistik. Seperti dilansir dari automobilemag.com, lampu LED berbentuk segi tiga itu dibalut bingkai elemen logam tiga dimensi. Dengan spindle grille dan lampu depan yang menawan, NX seri terbaru ini akan terkesan lebih sporty.

Dari foto teaser bagian muka ini memang belum bisa terungkap banyak NX teranyar ini, apa kelebihan dari generasi pendahulunya. Namun pihak Lexus menjanjikan tampilan New NX jauh lebih baik dari sisi interior dan eksterior. Baik dari sisi artistik maupun kenyamanannya. Tunggu saja sosok penampilan NX terbaru di pameran mobil Shanghai 21 April mendatang.

AUTOMOBILEMEG.COM|SETIAWAN ADIWIJAYA

#Otomotif
#Lexus

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi