Lexus Ajak Konsumen Bertemu Miss Universe
Reporter: Tempo.co
Editor: Abdul Malik
Senin, 3 April 2017 20:15 WIB
General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja (kiri) bersama Miss Universe 2016 Iris Mittenaere (tengah) dan Putri Indonesia Bunga Jelitha Ibrani (kanan) di Lexus Gallery Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 3 April 2017. TEMPO/Wawan Priyanto.

TEMPO.CO, Jakarta - Lexus Indonesia memberikan kesempatan spesial kepada pelanggan untuk bertemu langsung dengan Miss Universe 2016, Iris Mittenaere, di Lexus Gallery Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 3 April 2017.

General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja, mengatakan kehadiran Miss Universe bersama Lexus ini merupakan yang ketiga kalinya. Sebelumnya, Lexus Indonesia juga menghadirkan Miss Universe 2014, Paulina Vega.

"Kami ingin memberikan kesempatan eksklusif kepada pelanggan setia Lexus di Indonesia untuk dapat bertemu langsung dengan Miss Universe," kata Adian kepada sejumlah wartawan di Lexus Gallery Menter, Jakarta Pusat, Senin, 3 April 2017.

Baca : Masalah Airbag, Honda Recall 172 Ribu Unit Mobil di Indonesia

Menurut Adrian, kehadiran Miss Universe 2016 yang ditemani Putri Indonesia, Bunga Jelitha Ibrani, merupakan awal dari berbagai kejutan yang akan dihadirkan Lexus untuk pelanggan setianya.

"Kami berharap dengan kehadiran Miss Unverse dan Puteri Indonesia di Lexus Gallery ini dapat menjadi pengalaman tak terlupakan bagi pelanggan Lexus," ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri sekitar 60 pelanggan setia Lexus. Setiap pelanggan mendapatkan kesempatan berfoto bersama Miss Universe dan Puteri Indonesia.

Iris Mittenaere lahir di Lille, Prancis, 25 Januari 1993. Mittenaere yang mengaku menyukai nasi goreng selama berada di Indonesia ini dinobatkan sebagai Miss Universe 2016 setelah terpilih dalam babak final Miss Universe di Manila, Filipina, Januari 2017.

Mittenaere yang saat ini tercatat sebagai mahasiswa kedokteran gigi sebelumnya bergelar Miss France 2016. "Saya menyukai Indonesia. Saya suka nasi goreng, tapi yang tidak pedas ya," kata Mittenaere ketika Tempo menanyakan makanan favoritnya selama berada di Indonesia.

Baca : Penampakan Lexus NX Terbaru Sebelum Dipamerkan di Shanghai

Bersama Puteri Indoneisa, Mittenaere mendapatkan pelayanan khusus dari Lexus Indonesia. Dua puteri cantik ini mendapatkan pelayanan istimewa layaknya putri sejagat. Kemana-mana mereka diantar dengan kendaraan mewah Lexus, yakni luxury SUV LX570 dan sedan premium LS460. "Jakarta, macet ya. Tapi saya nyaman karena berada di dalam kabin Lexus yang mewah," ujarnya.

Pengalaman serupa dalam mengendarai Lexus juga disampaikan Putri Indonesia Bunga Jelitha Ibrani. Bunga yang baru tiga hari terpilih sebagai Putri Indonesia ini mengakui kenyaman dan kemewahan mobil premium Lexus. "Saya baru pertama kali ini naik Lexus dan pengalaman yang menyenangkan," katanya.

WAWAN PRIYANTO

#Miss Universe | Miss World
#Lexus

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi