Sarat Fitur Premium, Harga All New Chevrolet Trax Rp 279 Juta
Reporter: Tempo.co
Editor: Ali Akhmad Noor Hidayat tnr
Kamis, 6 April 2017 07:00 WIB
All New Chevrolet Trax. caranddriver.com

TEMPO.CO, Jakarta - PT General Motor (GM) Indonesia, agen tunggal pemegang merek Chevrolet, meluncurkan produk terbarunya The-All New Chevrolet Trax untuk mendongkrak penjualannya di pasar domestik.

President Director GM Indonesia, Gaurav Gupta, mengatakan kendaraan urban sport utility vehicle (SUV) kompak tersebut tampilan dengan desain eksterior dan interior kontemporer, konektivitas superior, sistem infotainment terbaru, dan berbagai fitur premium.

Baca: Chevrolet Luncurkan Produk Baru Tahun Ini

“Desain eksterior dan interior serta berbagai fitur premium itu menjadikan Trax 2017 sebagai salah satu kendaraan paling kompetitif di segmennya,” katanya pada acara test drive The-All New Chevrolet Trax di Gianyar Bali, Rabu 5 Maret 2017.

Menurut dia, perubahan secara signifikan terhadap Chevrolet Trax menjadi The All-New Chevrolet Trax itu semakin memenuhi harapan konsumen akan produk berkualitas dengan harga yang tidak berbeda jauh di seluruh kawasan.

Baca: Ini Penantang Yaris dan Jazz dari Chevrolet

Adapun harga The All-New Chevrolet Trax yang tampil lebih sporti itu di bandrol on the road Jakarta sebesar Rp279 juta untuk tipe Trax 1.4 L Turbo LT dan Rp305 juta untuk Trax 1.4 LT Trubo LTZ.

Ty Mc Ginnis, Vice President of Quality GM International, mengatakan The All-New Chevrolet Trax memiliki perbaruan yang signifikan dari model sebelumnya, Chevrolet Trax pada setiap detail interior dan ekteriornya.

“Kendaraan SUV kompak itu telah disempurnakan, dari daya tarik eksterior kendaraan sampai konektivitas, keselamatan, kemewahan interior, hingga bagaimana mobil ini dikendarai,” ujarnya.

BISNIS

#Penjualan Mobil
#Chevrolet

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi