Empat Model Baru Volvo Segera Meluncur di Indonesia
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan
Rabu, 12 April 2017 21:30 WIB
Model berpose di samping mobil sedan mewah Volvo S90 yang diperkenalkan di Shanghai, China, 2 November 2016. Teknologi canggih Volvo S90 lainnya yakni terdapatnya fitur adaptive cruise control dan sistem pendeteksi rusa yang bertujuan menghindari tabrakan dengan binatang. REUTERS

TEMPO.CO, Jakarta - PT Garansindo Inter Global akan menghadirkan empat varian terbaru dari Volvo di Tanah Air. Hal itu akan dilakukan dalam dua termin hingga akhir tahun ini.

Setiap termin perusahaan akan meluncurkan produk SUV (sport utility vehicle) dan sedan. Pertama Garansindo akan meluncurkan XC 90 dan S90, kemudian pada termin kedua V40 Cross Country dan S60. Keempat mobil tersebut diimpor secara utuh atau CBU (completely built up) dari pabrik di Swedia.

Baca: Garansindo Resmi Jadi ATPM Volvo 

“Ini kami sedang menjalankan semua persyaratan meluncurkan unit baru. Persiapan secara keseluruhan sudah 50 persen,” ujar Chief Operational Officer PT Garansindo Inter Global Satya Saptaputra kepada Bisnis, Rabu, 12 April 2017.

Garansindo menargetkan mulai berjualan pada kuartal pertama tahun ini. Perusahaan memastikan seluruh persiapan matang dan tidak mau gegabah. Secara umum, Satya mengatakan strategi Garansindo adalah menghadirkan teknologi teranyar Volvo dan memastikan layanan purna jual maksimal. Indonesia sebagai pasar otomotif yang menjanjikan tidak semestinya menjadi anak tiri bagi Volvo.

Simak: Dua Mobil Premium Volvo Mengaspal Kuartal ...

Satya menambahkan model SUV menjadi andalan Volvo di pasar global selama dua tahun terakhir.  XC90 diharapkan dapat menjadi senjata utama perusahaan menembus pasar premium di Indonesia.

BISNIS.COM

#Otomotif
#Volvo

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi