Honda Luncurkan Varian Baru yang Lebih Besar Pekan Depan
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Kamis, 20 April 2017 18:30 WIB
Seorang model berpose saat memperkenalkan mobil Honda's All New CR-V Turbo dalam Seoul Motor Show di Goyang, Seoul, Korea Selatan, 30 Maret 2017. Pameran otomotif ini dibuka pada 31 Maret hingga 9 April 2017. AFP PHOTO/JUNG Yeon-Je

TEMPO.CO, Tangerang - PT Honda Prospect Motor (HPM) akan meluncurkan varian baru SUV CR-V dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang akan berlangsung pekan depan.

"Iya nanti akan kami kenalkan di sana. Nanti ditunggu saja, dilihat di sana," kata Marketing & After  Sales Service Director HPM Jonfis Fandy di sela-sela test drive New Honda City di Tangerang, Kamis, 20 April 2017.

LihatSuzuki Ignis Sudah Bisa Dibeli, Mulai Rp 139,5 JutaStrategi Toyota Jual Toyota Agya 2.000 ccBerebut Pasar, Nissan Serena Terus Pepet Toyota Alphard

Jonfis mengatakan, versi terbaru yang akan meluncur di ajang yang akan berlangsung pada 27 April hingga 7 Mei 2017 itu, akan berdimensi lebih besar dibanding pendahulunya.

Jonfis Fandy menerima penghargaan

"Kami sepakat memilih CR-V baru ini versi Amerika, karena lebih besar. Sebelum dipilih, kami bisa melakukan pilihan terhadap beberapa model seperti Oddisey, ada versi Asia ada versi Amerika, CR-V juga begitu," kata Jonfis.

Jonfis pun menjelaskan, model yang lebih besar juga telah disepakati oleh semua negara yang menjual CR-V. Namun, Jonfis enggan menjelaskan lebih lanjut terkait spesifikasi mobil itu seperti jenis mesin, kapasitas penumpang atau pembaruan-pembaruan yang diusungnya.

"Untuk urusan mesin, tempat duduk, fitur, belum bisa saya beritahu, kan tinggal seminggu lagi, ditunggu saja," ujar Jonfis.

ANTARA

#Penjualan Mobil
#PT Honda Prospect Motor
#Jonfis Fandy

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi