Honda CR-V Turbo Meluncur Sekarang di IIMS 2017
Reporter: Tempo.co
Editor: Fery Firmansyah
Kamis, 27 April 2017 14:28 WIB
Seorang model berpose saat memperkenalkan mobil Honda's All New CR-V Turbo dalam Seoul Motor Show di Goyang, Seoul, Korea Selatan, 30 Maret 2017. Pameran otomotif ini dibuka pada 31 Maret hingga 9 April 2017. AFP PHOTO/JUNG Yeon-Je

TEMPO.CO, Jakarta - PT Honda Prospect Motor akhirnya meluncurkan varian sport utility vehicle (SUV) terbarunya, Honda CR-V dengan teknologi Turbo. Model ini diperkenalkan pertama kali di arena Indonesia International Motor Show 2017 di JIExpo Kemayoran, Kamis, 27 April 2017.

Pembukaan selubung Honda CR-V Turbo dilakukan oleh Presiden Direktur Honda Prospect, Takehiro Watanabe, di Hall D JIExpo Kemayoran. Menurut Watanabe, Honda CR-V Turbo merupakan generasi kelima dari SUV terlaris Honda, yang sudah terjual hingga 8,9 juta unit di seluruh dunia.

"Honda CR- V Turbo memberikan pengalaman baru yang belum pernah kami buat sebelumnya," kata Watanabe.

BacaSuzuki Ignis Laris Manis di YogyakartaSiapkan 50 Diler, Wuling Luncurkan Low MPV di Kuartal III/2017LCGC Sering Disalahartikan, Pahami Faktanya

Watanabe mengklaim model ini lebih kompak dari sebelumnya, namun memiliki tenaga paling besar di kelasnya. Hal ini dimungkinkan dengan penerapan fitur turbo pada mesin 1,5 liternya. Honda CR-V Turbo juga menggunakan transmisi i-VTEC, teknologi transmisi milik Honda.

Selain mesin dengan perangkat turbo, Honda CR-V terbaru ini memiliki konfigurasi kursi tiga baris, sehingga bisa memuat tuiuh penumpang. "Ini yang saya maksud dengan pengalaman baru dan kenyamanan baru," kata Watanabe. 

FERY FIRMANSYAH

#Penjualan Mobil
#PT Honda Prospect Motor

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi