IIMS 2017: Audi Tawarkan DP 0 persen
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Minggu, 30 April 2017 12:56 WIB
New Audi A5 Coupe meluncur di pameran otomotif Indonesia International Motor Show di JiExpo, Kemayoran, Jakarta, 27 April 2017. Mobil ini dijual dengan harga Rp 1,3 miliar. Tempo/Wawan Priyanto.

TEMPO.CO, Jakarta - PT Garuda Mataram Motor (GMM) meluncurkan The New Audi A5 Coupe di Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis, 27 Maret 2017.

CEO GMM Andrew Nasuri mengatakan mobil dua pintu terbaru dari Audi memiliki keunggulan desain yang inovatif dan progresif serta teknologi terkini. “Model terbaru ini menawarkan pilihan mobil sport dengan kenyamanan istimewa,” kata Andrew di usai peluncuran, Kamis 27 Maret 2017. Mobil ini ditawarkan dengan harga Rp 1,3 miliar (on the road Jakarta).

Baca: Sedan Audi A5 Coupe Seharga Rp 1,3 Miliar Hadir di IIMS 2017IIMS 2017: Belum Meluncur, Audi A5 Coupe Terbaru Sudah Dipesan

Marketing & PR Asssitant Manager PT GMM Herry Noverino mengatakan model terbaru ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakta pecinta mobil sport di Indonesia. Buktinya, beberapa pembeli sudah melakukan pemesanan sebelum produknya diluncurkan.”Sudah ada yang order sebelum diluncurkan,” kata Herry.

Herry menambahkan, di IIMS ini GMM memiliki program menarik untuk konsumen yang ingin memiliki mobil Audi. Salah satunya adalah penawaran uang muka atau down payment (DP) sebesar 0 persen. Begitu pula dengan tenor dan cicilan bulanan, bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. “Tapi ini khusus di IIMS, sampai nanti berakhir pada 11 Mei 2017,” ujarnya .

Simak: IIMS 2017 Dimulai, Ini Deretan Mobil Baru yang Siap DiluncurkanMau ke IIMS 2017, Ini Petunjuk Lengkapnya plus Mobil Terbaru

Audi A5 Coupe dibekali mesin 2.0 TFSI. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga puncak hingga 252 hp dan torsi 370 Nm. Tenaga mesin ini disandingkan dengan transmisi otomatis S tronic 7-speed, dan system penggerak empat roda permanen Quattro.

A5 Coupe diklaim mampu berakselerasi 0-100 kilometer per jam dalam waktu 6,5 detik. Sedan sport ini menggunakan suspense five-link baru, baik di depan maupun belakang untuk memberikan kontribusi optimal terhadap pengendalian sekaligus kenyamanan maksimal.

WAWAN PRIYANTO

#Otomotif
#Audi

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi