IIMS 2017, Suzuki Jual 1.866 Unit Mobil
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Selasa, 9 Mei 2017 14:15 WIB
Suzuki Ignis menjadi bintang pameran di Booth Suzuki di pameran otomotif Indonesia International Motor Show, Kamis, 27 April 2017. Tempo/Wawan Priyanto.
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - Hari terakhir ajang pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Minggu, 7 Mei 2017, booth PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) masih terus dibanjiri pengunjung. “Kami puas dengan hasil penjualan selama pameran IIMS yang berhasil melampui target," ujar Setiawan Surya, selaku 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales, melalui keterangan tertulisnya, di Jakarta, Selasa 9 Mei 2017.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca: Suzuki Ignis Klaim Antrian Pemesanan Tembus 1.535 unit IIMS 2017: Penjualan Suzuki Ignis Menggembirakan 

Surya mengatakan bahwa pada penutupan IIMS 2017, Suzuki berhasil membukukan total penjualan sebanyak 1.866 unit untuk roda empat dan 76 unit roda dua. Dengan produk terlaris untuk mobil Suzuki Ignis 812 unit, Suzuki New Ertiga 694 unit, dan Suzuki SX4-SCross 98 unit.

Di ajang IIMS 2017 Suzuki menghadirkan empat kendaraan roda empat dan roda dua, termasuk Suzuki IGNIS, produk terbaru yang diluncurkan pada 17 April lalu dan merupakan Top Three in The World untuk World Car Awards dalam ajang 2017 World Urban Car. Kemudian ada Suzuki New Ertiga Diesel Hybrid, merupakan hybrid pertama di segmen Low Multi Purpose Vehicle (MPV), serta ada Suzuki SX4 S-Cross, sang pionir compact crossover di Indonesia.

"Hasil ini sebelumnya tidak diprediksi oleh tim Suzuki sehingga dalam ajang pameran otomotif selanjutnya, Suzuki akan lebih optimis untuk melakukan penetrasi pada pasar otomotif di Indonesia yang lebih intensif," katanya.

GRANDY AJI | WAWAN PRIYANTO 

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi