Chuck Norris Duta Merek Fiat Professional
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Rabu, 31 Mei 2017 18:30 WIB
Inquisitr.com

TEMPO.CO, Jakarta - Lini kendaraan niaga Fiat, Fiat Professional, menunjuk aktor kawakan Chuck Norris sebagai duta merek terbaru mereka.

Aktor veteran Hollywood itu dikenal lewat peran-perannya sebagai jago tarung serta foto dan videonya belakangan direproduksi menjadi meme dunia maya. Fiat Professional akan mulai diwakili oleh aktor berusia 77 tahun itu, dimulai dengan platform iklan yang akan mulai disiarkan pada bulan depan, demikian dilansir laman Carscoops.

BacaFiat Dituding Curangi Tes Emisi Diesel

Pihak perusahaan mengakui bahwa citra Norris yang diperoleh lewat "aksi peran luar biasa cenderung sureal telah menjangkau jumlah penonton yang luar biasa besar" dan membuat laman Facebook miliknya disukai hampir 6,5 juta pengguna dari 45 negara di seluruh dunia, menjadi salah satu pertimbangan terpilihnya aktor itu sebagai duta merek anyar Fiat Professional.

SimakChuck Norris Jadi Nama Jalan di Slovakia

"Karakteristik yang ditampilkan mendalam oleh Chuck Norris seperti determinasi, bisa diandalkan, dinamis, kompeten dan dekat dengan pelanggan, membuatnya menjadi cerminan sempurna nilai-nilai jenama Fiat Professional," tulis pihak perusahaan lewat rilis resmi.

ANTARA

#Penjualan Mobil
#Fiat

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi