Lebaran 2017, Nissan dan Datsun Jaga Jalur Mudik  
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Selasa, 13 Juni 2017 12:41 WIB
Poko Nissan Siaga. TEMPO/Arif Arianto

TEMPO.COJakarta - PT Nissan Motor Indonesia mendirikan Nissan Datsun Rest Point di tujuh titik di kawasan yang dilintasi pemudik pada Lebaran kali ini. Titik tersebut adalah rest area jalan tol Kanci-Cirebon KM 207A (21-27 Juni), rest area KM 208B jalan tol Kanci (27 Juni-2 Juli), Puncak, Alas Roban, Caruban, dan Situbondo (23 Juni-2 Juli), yang semuanya beroperasi penuh selama 24 jam.

"Layanan kami ditujukan untuk memberikan kemudahan, kenyamanan, dan efisiensi bagi para pelanggan. Program yang kami berikan untuk memastikan ketenangan pelanggan selama perjalanan mudik," kata Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia Eiichi Koito di Jakarta, Senin, 12 Juni 2017.

Baca: Lebaran 2017, APM Siapkan Bengkel Siaga di Jalur Mudik

Untuk memudahkan layanan, perusahaan tersebut menyiapkan lima unit mobil Nissan-Datsun Mobile Siaga, yang akan membantu pelanggan dan kendaraannya dalam radius 25 kilometer. Layanan ini tersedia di Tegal, Buntu, Nagreg, Lasem, dan Magetan.

Adapun untuk bengkel, Nissan-Datsun menyiagakan 43 unit dengan rincian 26 bengkel siaga dan 17 bengkel siaga+ yang akan tetap beroperasi selama libur Lebaran. Tak hanya itu, Nissan juga berkomitmen meningkatkan mutu layanan purnajual dengan memperluas jaringan, memastikan ketersediaan genuine key value parts, serta memperluas layanan mobile service.

Simak: Diskon Servis hingga 20 Persen untuk Pengguna Nissan dan Datsun

Selain itu, konsumen dapat menikmati gratis biaya jasa untuk servis berkala hingga 50 ribu kilometer atau 4 tahun serta penambahan jumlah suku cadang yang dijamin dalam program 1 x 24 jam atau gratis hingga 2.000 suku cadang.

"Produk berkualitas dan layanan purnajual yang menyeluruh adalah pembeda kami dari yang lain. Kami berkomitmen selalu mendukung mobilitas pelanggan dengan memberikan produk dengan fitur terbaik dan purnajual yang sempurna," ujar Koito.

BISNIS.COM

#Lebaran 2017
#Nissan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi