BMW Berikan Penawaran Eksklusif untuk Pengunjung GIIAS 2017
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan
Sabtu, 5 Agustus 2017 11:42 WIB
Mobil BMW M4 GTS yang dipamerkan dalam acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE BSD, Tangerang, Banten, 12 Agustus 2016. BMW M4 GTS mampu berakselerasi 0-100 kilometer per jam (kpj) dengan tempo 3,8 detik, dan dapat menyentuh kecepatan puncak 305 kpj. TEMPO/Fajar Januarta

TEMPO.CO, Jakarta -BMW Group Indonesia akan memberikan berbagai penawaran ekslusif kepada pengunjung selama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2017.

"BMW Group Pavilion menawarkan pengalaman yang komprehensif melalui rangkaian kendaraan terdepan di kelasnya dipadu dengan layanan purnajual yang menguntungkan para konsumen," kata Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia, melalui keterangan resminya, Jumat 4 Agustus 2017.

Penawaran ekslusif itu antara lain perpanjangan masa garansi BMW Extended Warranty yang mencakup BMW Service Inclusive Plus dan juga BMW Repair Inclusive. Ada juga tambahan asuransi BMW Automobile Liability Insurance dan penawaran istimewa untuk suku cadang dan merchandise terbaru di BMW Lifestyle area.   BMW Indonesia juga memberikan program cicilan terjangkau. Konsumen BMW dapat menikmati cicilan terjangkau dengan bunga nol persen untuk pembelian beberapa varian model kendaraan BMW sepanjang GIIAS 2017 dengan skema kredit kendaraan bermotor dari BMW Financial Services yang bekerja sama dengan bank.

Khusus untuk pembelian SUV BMW X3 di pameran GIIAS 2017, konsumen dibebaskan dari bunga cicilan hingga tiga tahun. Sementara untuk varian BMW X1, konsumen juga memperoleh keuntungan yang sama selama satu tahun. 

Simak Pula: Intip Isi Pameran GIIAS 2017 yang Akan Digelar Bulan Mendatang Konsumen juga bisa menikmati penawaran ekslusif untuk pembelian model terlaris BMW Seri 3. Yakni dapat menikmati cicilan nol persen selama dua tahun.    Pemilik kendaraan BMW juga dapat memperpanjang masa garansi kendaraan mereka. BMW juga memberikan  layanan BMW Service Inclusive saat membeli mobil. Sementara melalui program BMW Service Inclusive Plus, konsumen akan mendapatkan  perpanjangan program paket servis berupa jangka waktu, jarak tempuh, dan ruang lingkup servis.    Selain BMW Service Inclusive Plus (BSI Plus), ada juga penawaran BMW Repair Inclusive (BRI) untuk memperpanjang masa garansi kendaraan. Dengan paket tambahan ini konsumen dapat mengajukan klaim perbaikan sepanjang masih berada dalam masa garansi. Selama GIIAS 2017, BMW Indonesia akan memberikan potongan sebesar 5 persen untuk setiap pembelian paket.   Melalui program BMW Automotive Liability Insurance, konsumen tidak perlu khawatir saat terjadi insiden yang melibatkan pihak ketiga. Bekerja sama dengan Allianz, BMW Automotive Liability Insurance menjamin secara lengkap mulai dari kondisi, kendaraan pihak ketiga hingga kerusakan lain yang disebabkan  insiden dengan coverage hingga Rp 1 miliar.     Konsumen BMW pecinta motorsport juga mendapat perhatian khusus dengan kehadiran M Performance Corner di area BMW Lifestyle. Komponen M Performance Parts tersedia untuk seluruh varian BMW untuk memperkuat tampilan eksterior dan interior kendaraan  di area-area seperti lampu, spion, spoiler, bumper, serta penggunaan material carbon dan alcantara pada bagian interior.

Dalam menyambut perayaan Kemerdekaan ke-72, konsumen dapat menikmati potongan harga setiap pembelian merchandise orisinil di BMW Lifestyle area hingga 72 persen.   Sementara itu, konsumen yang melakukan pembelian BMW Seri 7 terbaru  di GIIAS 2017 juga berhak mendapatkan aksesoris eksklusif dari Montblanc – mitra peluncuran BMW Seri 7 edisi 100 tahun BMW Group. Penawaran ini lengkapi berbagai program purnajual menarik seperti potongan harga untuk pembelian BSI Plus, BRI, dan pembelian M Performance Parts.

"BMW Group Indonesia berharap kehadiran BMW selama pameran ini dapat memberikan solusi mobilitas terbaik bagi para pengunjung GIIAS 2017," ucap Karen.   GRANDY AJI|SETIAWAN ADIWIJAYA

#Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi