Honda Akan Pamerkan Prototipe CR-V Hybrid Bulan Depan
Reporter: Tempo.co
Editor: Eko Ari Wibowo
Sabtu, 2 September 2017 17:56 WIB
Ilustrasi Honda CR-V Hybrid.

TEMPO.CO, Jakarta - Honda membuka tabir bocoran dua mobil listrik yang akan ditampilkan di ajang Frankfurt auto show bulan depan yaitu mobil konsep listrik dan prototipe CR-V Hybrid.

Melenggang dengan visi menuju Electric Vision, mobil konsep bernama Urban EV itu akan menampilkan model produksi kendaraan masa depan untuk pasar Eropa, sementara CR-V akan dipamerkan dalam versi hybrid dari SUV populer di benua itu.

Baca : Pemerintah Lirik 4 Universitas untuk Kembangkan Mobil Listrik

Belum diketahui apakah prototipe CR-V Hybrid sama dengan CR-V Sport Hybrid yang tampil di Shanghai motor show awal tahun ini, yang hadir dengan mesin 2.0 liter Atkinson empat silinder dengan dua motor listrik dan baterai lithium-ion, sama dengan yang dipakai Accord Sport Hybrid. Mesin 2 liter yang disokong motor listrik dapat menghasilkan 212 tenaga kuda dan torsi 212 lb-ft.

Kemunculan dua mobil dengan tenaga listrik itu bersamaan dengan peluncuran Honda Jazz terbaru dan Civic Hatchback versi tenaga diesel.

CEO Honda Takahiro Hachigo akan meluncurkan Urban EV Concept sebagai mobil listrik pada konferensi pers yang dijadwalkan berlansung pada 12 September mendatang.

CAR ADVICE | ANTARA

#Mobil Listrik
#Honda

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi