Volkswagen Tiguan R-Line 2018 Tampil Lebih Sporty
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Kamis, 30 November 2017 20:23 WIB
Volkswagen Tiguan R-Line. Sumber: auto.ndtv.com
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - Volkswagen telah memamerkan Tiguan R-Line 2018 tampil bergaya dan lebih agresif dipajang di pameran Los Angeles Auto Show, yang menambahkan pembaruan kosmetik atau tampilan dengan lima tempat duduk. Tidak ada perubahan mekanis. Volkswagen Tiguan R-Line yang baru siap produksi dan mulai dijual pada awal 2018.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

2018 Volkswagen Tiguan R-Line mencakup perubahan pada bagian depan untuk tampilan yang sporty. Air intake diperbesar dalam ukuran yang membentang dari sisi kanan hingga kiri dalam balutan warna hitam gloss. Sedang kisi-kisi atau gril dibalut warna krom.

Baca: Skandal Diesel Diduga Merenggut Korban Jiwa 5.000 Orang per Tahun

Fender dan side skirt diperpanjang yang memberi kesan SUV menjadi lebih lebar dan lebih rendah. Tiguan R-Line dilengkapi dengan velg alloy 20 inci yang lebih besar. Ada juga trim yang lebih rendah yang tersedia dengan paduan ban 19 inci.

Volkswagen Tiguan R-Line. Sumber: auto.ndtv.com

Kabin Tiguan ditingkatkan dengan layar digital pada sistem infotainment dan balutan pintu aluminium. SUV ini juga dilengkapi headliner hitam, sedangkan pedal baja sporty menggantikan yang konvensional. Fitur lain pada 2018 Tiguan tetap sama.

Volkswagen Tiguan R-Line tetap menggunakan mesin empat silinder turbocharged 2.0 liter yang menghasilkan tenaga 184 bhp dan torsi puncak 300 Nm. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi DSG 8 kecepatan yang akan mengirim tenaga ke roda depan atau sistem All-Wheel Drive opsional.

Baca: Ini Penyebab Volkswagen Menarik 4,86 Juta Mobil di Cina

Versi lain, Volkswagen Tiguan menggunakan mesin diesel empat silinder 2,0 liter yang mampu menyemburkan tenaga 141 bhp dan torsi puncak 340 Nm. Mesin ini mengaplikasi transmisi DSG 7 kecepatan. Tiguan tersedia dengan versi penggerak roda depan.

AUTO.NDTV.COM

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi