Begini Cara Hino Kuatkan Pasar Bisnis di Sumatera Utara
Reporter: Naufal Shafly
Editor: Eko Ari Wibowo
Rabu, 6 Desember 2017 17:01 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mencoba melakukan pendekatan dengan customer di area Sumatera untuk memperkuat pasar bisnis mereka di sana. Lewat serangkaian kampanye Hino Dutro Safety Driving Competition, Hino mencoba melakukan penetrasi dengan memperdalam kebutuhan konsumen di area Sumatera Utara.

Baca: Ini Alasan Hino Melanjutkan Kampanye Safety Driving

“Hino terus berusaha menghadirkan produk-produk terbaik sesuai dengan kebutuhan bisnis para pelanggan setianya. Salah satunya produk terbaru kami, Hino New Dutro 130 HDL, yang memiliki ruang kargo lebih besar sehingga mampu memuat lebih banyak. Selain itu, untuk solusi perkebunanm kami punya Hino 130 HD LSD, yang antislip di medan berlumpur. Tentunya ini semua kami hadirkan untuk membuat bisnis pengusaha di sini lebih mudah,” kata Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI.

Dalam acara tersebut, Hino turut memamerkan dua varian baru, yaitu Hino New Dutro 130 HDL dan Hino New Dutro 130 HD LSD. Keduanya diklaim cocok dengan kondisi jalan di Sumatera Utara, yang memiliki medan menanjak dan berlumpur.

Baca: Hino Perkenalkan New Dutro di Medan, Simak Kelebihannya

Peluncuran dua varian tersebut bertujuan menjaga dan meningkatkan market share Hino, yang menjadi market leader dalam kategori duty truck di Sumatera Utara selama periode Januari-September 2017.


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi