Hino Siapkan 18 Titik Posko Lebaran dari Pulau Jawa Hingga Sumatra
Reporter: Dimas Prassetyo
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 26 Maret 2024 09:00 WIB
Posko Lebaran Hino. (Dok HMSI)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali membuka Posko Lebaran untuk membantu kelancaran dan keamanan arus mudik Lebaran 2024. Pada tahun ini, Hino membuka 18 Posko Lebaran yang tersebar di sepanjang jalan utama Pulau Jawa hingga Sumatra.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

President Director PT HMSI, mengatakan bahwa sebagai bentuk support kepada pelanggan, Hino kembali membuka Posko Mudik dengan layanan 24 jam di 18 titik yang tersebar di jalur utama Pulau Jawa hingga Sumatra Utara yang berlangsung pada 4-15 April 2024.

“Melalui program Posko Mudik ini, bagi para pelanggan Hino, mereka akan dapat  mengoperasikan kendaraannya tanpa khawatir atau stres meskipun menghadapi beberapa masalah di jalan,” ujarnya. 

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa masalah-masalah tersebut tidak perlu dikhawatirkan, terutama bagi pelanggan PO Bus atau truck logistic yang masih harus beroperasi selama periode Lebaran. 

Pada jalur Sumatra, Posko Mudik Hino terletak di Medan, tepatnya di HMSI Branch di Jl. Medan-Lubuk Pakam km 14 Tanjung Morawa. Sedangkan di Sumatra Barat terletak di Rumah Makan (RM) Umega Kabupaten Dharmasraya dan RM Simpang Raya Bayung pencir Jambi.

Lalu di Sumatra Selatan, posko lebaran Hino berada di RM Musi Indah Banyuasin. Sementara di Lampung, terletak di RM Siang Malam dan RM Menanti di Merak Banten. 

Sementara untuk jalur utama Pulau Jawa, dimulai dari HMSI Jatake, Dealer Hino Cakung, Dealer Hino Cikampek, Dealer Hino Rancaekek, RM Sugeng Rahayu Rajapolah-Tasikmalaya, RM Lestari-Kebumen, RM Aroma-Cirebon, RM Sari Rasa Weleri, Dealer Hino Solo, RM Duta-Ngawi dan Dealer Hino-Surabaya.

Posko Lebaran Hino sendiri menyiapkan fasilitas, di antaranya layanan gratis konsultasi teknis, pemeriksaan kendaraan, layanan darurat 24 jam, dan gratis biaya storing.

Hino juga turut memberikan promo spare parts khusus bus untuk persiapan Lebaran dan perawatan setelahnya, berupa diskon suku cadang hingga 45 persen untuk 135 item spare part. Tidak hanya bus, untuk semua kendaraan Hino saat ini turut diadakan program servis dengan potongan harga yang menarik untuk perawatan berkala.

Adapun nantinya, Posko Lebaran Hino akan ditempatkan minimal 3 mekanik yang bersertifikasi dan berpengalaman sehingga teknisi Hino siap memberikan pelayanan bagi pelanggan yang membutuhkan perbaikan atau perawatan rutin.

Pilihan Editor: 3 Fakta yang Terjadi di MotoGP Portugal, Pedro Acosta Ukir Sejarah

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi