Hino Resmikan Fasilitas Uji KIR di GIICOMVEC 2024
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 7 Maret 2024 19:28 WIB
PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) berkomitmen untuk mendukung kemajuan industri transportasi Indonesia dengan turut serta dalam pameran otomotif kendaraan komersial, Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024. (Foto: Gooto/Erwan Hartawan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) berkomitmen untuk mendukung kemajuan industri transportasi Indonesia dengan turut serta dalam pameran otomotif kendaraan komersial, Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam ajang GIICOMVEC 2024, Hino turut memperkenalkan fasilitas Unit Pelaksana Uji Berkala Kendaraan Bermotor (UPUBKB) Swasta, berizin resmi dan terakreditasi Direktorat Jenderal Perhubungan Darat - Kementerian Perhubungan.

"Booth Hino menghadirkan beragam kebutuhan bisnis, layanan purna jual yang membuat bisnis lebih mudah, teknologi, hingga perusahaan pembiayaan tersedia di sini," ungkap Takashi Muto, Presiden Direktur HMSI di JCC Senayan, Jakarta, 7 Maret 2024.

Selain itu, Hino juga meresmikan fasilitas Unit Pelaksana Uji Berkala Kendaraan Bermotor (UPUBKB) Swasta, yaitu pengujian berkala kendaraan bermotor yang terintegrasi dengan perawatan dan perbaikan dengan bengkel resmi Hino.

Adapun jenis layanan yang diberikan yakni uji berkala perpanjangan masa berlaku yang dilakukan setiap 6 (enam) bulan kepada seluruh jenis Kendaraan Bermotor Wajib Uji (KBWU), seluruh merek baik Hino maupun non Hino.

Layanan uji berkala milik Hino sangat mudah karena dilakukan dengan aplikasi untuk booking jadwal pelaksanaan sehingga dapat bebas antrian untuk efisiensi waktu tanpa mengganggu operasional kendaraan.

“Layanan uji berkala kendaraan bermotor milik HMSI, memiliki SDM Penguji berintegritas yang memiliki sertifikat kompetensi resmi dari Dirjen Perhubungan Darat, dan metode pengujian yang mengikuti regulasi Pemerintah ditambah dengan inspeksi standar APM Hino, sehingga menghasilkan kualitas hasil uji yang dapat dipertanggung jawabkan, serta rekomendasi perbaikan tepat, langsung di bengkel resmi Hino,” ungkap Irwan Supriyono, After Sales & Technical Director HMS.

Pilihan Editor: DCVI Hadirkan Penyegaran Mercedes-Benz Truk dan Bus Euro 4 dan Euro 5

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi