Hyundai Sebar Teaser Veloster Generasi Kedua
Reporter: Naufal Shafly
Editor: Eko Ari Wibowo
Selasa, 2 Januari 2018 17:49 WIB
Logo Hyundai. REUTERS/Kim Hong-Ji
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Detroit - Pabrikan mobil asal Korea selatan, Hyundai, mengawali tahun 2018 dengan mengunggah video teaser dari Veloster generasi terbaru. Dalam video tersebut, Veloster generasi kedua tersebut dipenuhi LED di sepanjang bodi mobil yang berganti-ganti warna dan memunculkan tulisan ‘Live Loud’ sebelum akhirnya mobil berjalan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca: Bangun Pabrik Baru Truk dan Bus di Karawang, Ini Target Hyundai

Mobil yang rencananya akan dipamerkan dalam pameran otomotif Amerika, Detroit Auto Show 2018 tersebut memiliki lampu depan yang ramping dengan kap mesin yang tampak cekung ke bawah.

Di bagian belakang, Veloster terbaru ini memiliki lekukan bodi yang lebih tajam ketimbang versi sebelumnya, lampu belakang juga nampak lebih lebar dari varian lama.

Di bagian mesin, generasi baru Hyundai Veloster akan hadir dengan dua pilihan mesin yaitu, mesin bensin 2.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 159 bhp dan mesin diesel 1.6 liter turbocharged bertenaga maksimal 198 bhp.

Baca: Cara Unik Hyundai Mencegah Pengendara Ugal-ugalan di Jalan

Mesin bensin Hyundai akan dipadukan dengan transmisi manual 6 percepatan atau gearbox otomatis 6-speed, sementara untuk mesin diesel dipadukan dengan transmisi manual 6 percepatan atau transmisi otomatis dual-clutch 7-Speed.

AUTONDTV

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi